locke key2

Tayang 7 Februari 2020

 

Netflix akan menghadirkan serial original terbaru yang berjudul "Locke & Key". Serial ini digarap oleh kreator serila "Bates Motel", Carlton Cuse dan produser serial "The Haunting of Hill House", Meredith Averill. Locke & Key merupakan serial dengan genre misteri yang berfokus pada cinta, kehilanga, dan ikatan yang kuat dari sebuah keluarga.

Keluarga Locke, yang terdiri dari tiga bersaudara dan ibu mereka, harus pindah ke rumah leluhur mereka yang diberi nama Keyhouse setelah kematian sang ayah yang misterius. Di rumah itu, mereka menemukan banyak kunci ajaib yang diduga berkaitan dengan kematian sang ayah.

Ketiga saudara ini pun mencoba menggunakan berbagai macam kunci yang ternyata memiliki kemampuan yang unik. Hingga kemudian, tanpa sengaja mereka membangunkan iblis yang akan melakukan berbagai cara untuk mengambil kunci-kunci itu.

Intip trailernya di sini:

Keluarga Locke akan diperankan oleh Darby Stanchfield sebagai Nina Locke, Jackson Robert Scott sebagai Bode Locke, Connor Jessup sebagai Tyler Locke, Emilia Jones sebagai Kinsey Locke, dan Bill Heck sebagai Rendell Locke. Selain itu, Griffin Gluck pemeran American Vandal akan berperan sebagai Gabe.

locke key 1

Locke & Key merupakan adaptasi dari serial novel grafis karya Joe Hill dan Gabriel Rodriguez untuk IDW comics. Serial ini akan tayang mulai 7 Februari 2020 di Netflix.

Komentar