AADC-2014

Iming-iming yang bikin dunia maya bertanya-tanya. Serius nih?!

Jadi, sampe sekarang kita masih merasakan euphoria nggak bisa move on dari film Ada Apa Dengan Cinta (AADC) gara-gara mini dramanya yang dibikin oleh Line. Nah, kemarin produser film tersebut, Mira Lesmana baru aja memetwit satu nazar yang bikin semua orang jadi kaget dan bertanya-tanya. Termasuk Rangga (alias Nicholas Saputra). Serius nih?!

Yup, saat ini Miles Films emang tengah siap merilis film terbaru mereka berjudul Pendekar Tongkat Emas. Film tentang dunia persilatan klasik Indonesia itu disutradarai oleh Ifa Isfansyah. Film ini bercerita tentang tentang sebuah padepokan silat bernama padepokan Tongkat Emas. Di sana hidup seorang guru silat yang sakti bernama Cempaka (Christine Hakim) dan 4 muridnya, Elang (Nicholas Saputra), Dara (Eva Celia), Gerhana (Tara Basro), dan Biru (Reza Rahadian) yang berkompetisi mendapat warisan senjata dan jurus dari gurunya.

Nah, kurang lebih sebulan lagi, film yang juga diproduksi oleh Kompas Gramedia Studio ini bakal tayang di bioskop pada 18 Desember mendatang. Makanya, Mira Lesmana langsung mengiming-imingi kita dengan kelanjutan film AADC kalo film terbarunya bersama Riri Riza ini bisa meledak. Bisa aja nih mbak Mira Lesmana bikin Rangga, Salman Aristo, Dewi Dee Lestari dan kita jadi langsung pengen bantuin memenuhi janjinya dengan dateng nonton film Pendekar Emas.

Ya, di luar iming-iming itu sih P! tetep rekomendasiin buat nonton film Pendekar Tongkat Emas ini kok. Kalo ternyata meledak terus beneran langsung dibikinin AADC 2 sih, ya ditunggu bangetlah pastinya! Asal Rangganya jangan dibikin menye-menye galau kayak di Line ya, hehehe.

 

(Foto: ranahberita.com)

Komentar