AkarDariEnam

Diadakan tanggal 27 Desember 2014 di Paviliun 28, Jakarta Selatan.

Setelah merilis trailer film pendek berjudul “Akar Dari Enam” di awal tahun 2014, Vakansi Visual akan mengadakan official screening pada tanggal 27 Desember 2014 nanti nih.

"Akar Dari Enam" sendiri adalah sebuah film pendek yang menceritakan tentang pertanyaan-pertanyaan yang selalu muncul di pikiran pemuda Adhyatmika, mengenai semesta. Adhyatmika sendiri adalah seorang sutradara penggarap film pendek "Akar Dari Enam" tersebut.

Menurut review dari Alvi Ifthikhar, film 'Akar Dari Enam' akan menegur kita dengan sangat verbal dan terang-terangan untuk kembali mengingat bahwa kematian adalah satu-satunya hal mutlak akan terjadi.

Saat membahas "Akar  Dari Enam" Adhyatmika, yang merupakan sutradara dan Head of Creative dari Vakansi Visual bercerita tentang mengapa ia menggarap film pendek ini.

"Entah kenapa, ketika menginjak umur 20-an, saya merasa gelisah. Apa yang akan terjadi bila sewaktu-waktu saya meninggal? Apakah ada yang datang ke pemakaman saya?," ungkap Adhyatmika.

"Pertanyaan-pertanyaan tentang kematian dan arti hidup terlintas di kepala saya ketika menulis 'Akar Dari Enam'. Kita tidak akan pernah tau kapan kita terbangun dari mimpi," lanjutnya.

Buat kalian yang suka sama film-film keren, kayaknya wajib datang ke pemutaran film "Akar Dari Enam" yang akan diadakan pada tanggal 27 Desember 2014 di Paviliun 28, Jalan Petogogan No. 25, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Untuk pemutaran film "Akar Dari Enam", terdapat 3 kali pemutaran. Yaitu pukul 18:00 WIB, 19:00 WIB dan 21:00 WIB. Selain itu, nggak cuma screening film pendek aja, acara akan diisi dengan makan malam, Q&A session, dan DJ performance. Wuih seru kan?

Nah, buat kalian yang penasaran dengan film "Akar Dari Enam" bisa kalian liat dulu nih trailer-nya di link berikut: http://youtu.be/NcZi6dkh9U .

Komentar