blitz-arthouse

Mulai dari film baru sampe film-film festival kualitas bagus.

Jadi kalo selama ini kalian masih suka memikir-menimbang-membulak-balik-keinginan-buat menonton film Indonesia di bioskop gara-gara menurut kalian jarang ada yang bagus. Terlalu banyak yang begitu daripada yang begini. Nih P! kasih tahu, ada satu bioskop alternatif baru buat kalian menonton film Indonesia.

Seperti kata Candra Aditya ditulisannya, kalo bukan kita sendiri yang nonton film Indonesia siapa lagi? Nah, sebagai upaya buat memberi ruang khusus dan akses terhadap film-film Indonesia, dari yang baru sampe yang BAGUSSS, Jumat (30/1) kemarin blitzmegaplex merilis blitz Arthouse - #RumahFilmIndonesia di Pacific Place Jakarta.

Lewat program ini, blitz mendedikasikan satu layar khusus di blitz Pacific Place Jakarta buat memutarkan film-film Indonesia. Nggak hanya film-film baru aja, di sini kalian juga bisa menonton film-film  Indonesia special screening, seperti film-film pemenang festival, film pendek, dan film dokumenter. Bahkan film-film karya sineas muda yang sebelumnya nggak pernah tayang di bioskop, bakal bisa kalian tonton juga di sini. Wih mantep!

Luar biasanya lagi, nantinya di blitz Art House - #RumahFilmIndonesia juga ada program Cinema Talk yang jadi tempat diskusi antara para filmmaker  dengan komunitas film dan umum. Oh ya, blitz juga kasih kesempatan kalian yang pengen memutarkan filmnya di sini. Nantinya semua bakal dikurasi sama blitz dan para penggiat film.

blitz Arthouse - #RumahFilmIndonesia udah bisa kalian nikmati mulai hari ini, setiap hari Senin - Jumat di blitz Pacific Place Jakarta auditorium 6. Silahkan cari tahu jadwalnya di www.blitzmegaplex.com/arthouse atau twitternya @blitzmegaplex sekalian tanya-tanya soal cara submit karya film lo.

Selamat menonton Film Indonesia, hey orang Indonesia!

 

Komentar