Kotak-NEW

Juga dibintangi oleh Vino G. Bastian dan DJ Una.

Salah satu band rock papan atas Indonesia saat ini, Kotak, membintangi sebuah film nih! Berjudul Rock N Love, film ini menjadi film pertama yang dimainkan oleh Tantri (vokal), Chua (bass), dan Cella (gitar). Wiiih...

Sesuai dengan judulnya, film ini mengangkat cerita mengenai percintaan dan perjuangan para rocker; yaitu Kotak. "Saya memilik Kotak karena bukan hanya akting mereka yang oke saat mengikuti casting tapi juga melihat kisah perjalanan percintaan mereka yang menarik sekali untuk difilmkan," ujar Hedy Suryawan, sutradara sekaligus produser film ini.

Film yang dirilis 29 Januari 2015 ini melakukan proses syuting selama kurang lebih tiga minggu dan mengambil tempat di Jakarta dan sekitarnya. Selain Kotak, film Rock N Love dibintangi oleh aktor dan musisi lainnya juga lho, diantaranya ada Vino G. Bastian, Denny Sumargo, Coki 'Deadsquad', dan DJ Una.

"Kami antusias sekali ditawarin film oleh mas Hedy, memang sudah lama kami ditawarkan oleh beberapa production house, namun baru kali ini kami tertarik karena memang ceritanya aadalah cerita kehidupan kami banget dan apa lagi lawan main kami bintang-bintang hebat," ujar Tantri.

Penasaran kayak gimana Kotak berakting?

(Foto: Sofyan Refliyandi)

Komentar