film silent heroes

Tayang terbatas dan serentak mulai 5 Maret 2015 di 5 kota di Indonesia.

Bertepatan dengan perayaan Tahun Baru Imlek, ada film Indonesia yang pas nih buat kalian tonton  nih. Film berjudul Silent Hero(es) garapan DuckoChan ini adalah film Indonesia pertama yang berbahasa Mandarin penuh. Wih!

Dibintangi oleh Nirina Zubir, film ini mengangkat tema  hope, dream, and passion. Bercerita tentang Yunia, seorang mahasiswa asal Singkawang yang gemar bermain barongsai sejak kecil. Oleh sang Ayah, Yunia kemudian dipindahkan ke Jakarta karena ketidaksetujuannya terhadap minat Yunia pada barongsai dan demi memisahkannya dengan teman-temannya di Singkawang.

Tapi, kecintaan Yunia pada barongsai justru membawanya bergabung dengan sebuah sanggar barongsai. Di sini dia bertemu Ernestm yang punya impian sama buat membanggakan Indonesia melalui barongsai.

Sepanjang film, bahasa yang digunakan antara lain mandarin, hakka, dan singlish. Selain Nirina Zubir, film ini juga dibintangi Alena Wu, Freddy Su, Firman Liem. Oh ya, melalui film Silent Hero(es) Nirina sempat masuk nominasi Pemeran Pendukung Wanita Terbaik di Festival Film Indonesia 2014 lho.

Film ini bakal serentak diputar di 5 kota di Indonesia, seperti Medan, Jakarta, Pontianak, Solo, dan Surabaya) mulai 5 Maret mendatang.

 

 

(Foto: trailer Silent Hero(es))

 

Komentar