fix 4

"Nyanyian Harapan" dari RAN dan Warrior Hope menjadi kekuatan melodi.

Selasa, 16 Desember 2015 bertempat di Prestige Kemang, Alkima Production bersama dengan Wulan Guritno, Amanda Soekasah, dan Janna Soekasah-Joesoef selaku tim produser resmi meluncurkan trailer, poster, dan juga soundtrack dari film I am Hope.

fix 5

Film I am Hope berkisah tentang perjuangan Mia (Tatjana Saphira), seorang gadis muda yang divonis mengidap kanker dan Maia (Allesandra Usman) yang menjadi penyemangat dan inspirasi Mia dalam menghadapi kanker.

Film yang disutradari oleh Adilla Dimitry dan didukung oleh Yudi Datau selaku Director of Photography juga menampilkan beberapa aktor dan aktris ternama seperti Tio Pakusadewo, Fachry Albar, Feby Febiola, Fauzi Baadilah, Kenes Andari, Ariyo Wahab, Ray Sahetapy dan Ine Febriyanti.

Alkima menggandeng RAN untuk mengisi soundtrack dari film ini. Salah satu lagunya yang berjudul "Nyanyian Harapan" melibatkan 8 Warrior Hope yang bernyanyi bersama RAN.

I am Hope rencananya akan dirilih awal tahun 2016 dan merupakan salah satu kelanjutan dari gerakan Bracelet of Hope di mana sebagian keuntungan akan disalurkan melalui Yayasan Kanker Indonesia dengan tujuan akhir membuat rumah singgah "House of Hope". 

fix 2

 

Komentar

Login to P!