fastfurious8

20 tahun setelah film pertamanya dibuat, Vin Diesel memastikan final Fast & Furious akan berakhir di tahun 2021!

P! sadar nggak sih kalo ternyata film Fast & Furious yang pertama kali tayang dan ngenalin kita sama tokoh-tokoh keren macem Dominic Torreto and his gank tuh udah berusia 15 taun loh, alias dirilis tahun 2001 lalu. Udah pada lahir yakaaaan? Eh, atau belum nih?

Fast & Furious jadi salah satu film yang sukses dan terus laris dipasaran, walaupun udah ngeluarin beberapa sekuelnya. Jarang-jarang loh ada sekuel film yang bisa mengulangi kesuksesan film perdananya. Sampe akhirnya para fans setia Brian O’Conner dikejutkan oleh berita tewasnya sang pemeran tokoh tersebut, aktor Paul Walker tahun 2013.

Semenjak Paul Walker meninggal, banyak yang ragu apakah film Fast & Furious bakalan terus dilanjutin. Tapi Vin Diesel dkk ngebuktiin kecintaan dan kesetiaan mereka. Film Furious 7 yang baru aja rilis Maret 2015 kemaren bahkan dijadiin tribut untuk Paul.

Nah setelah mastiin lagi seri kedelapannya, Vin Diesel punya kejutan baru nih buat lo. Dalam rangka memperingati hashtag #TorettoTuesday kemaren yang selalu digunain doi di instagram tiap Hari Selasa, Vin ngebocorin trilogi terakhir yang bakalan jadi final nya Fast & Furious.

“The studio has asked me to release some very big Fast news,” kata Vin Diesel di instagramnya sambil ngaplot jadwal rilis ketiga film terakhir dari Fast & Furious.

vindieselinsta

Seri kedelapan film Fast & Furious –yang dikasih judul “Fast 8”- dijadwalin tayang pada April 2017. Sementara film kesembilan dan kesepuluh yang bakalan jadi endingnya akan dirilis pada April 2019 dan April 2021. Jadi, akhir dari Fast & Furious saga bisa lo saksiin tepat 21 tahun setelah seri pertamanya muncul. Duh, antara nggak sabar campur sedih ya, harus pisah sama Dom dkk! 

Komentar