event feature frozen 2

LET IT GOOOOOO~~~ Belum bisa let Frozen nih!

Suka atau nggak suka sama film Frozen, tapi lo harus mengakui kalau animasi Disney yang satu ini emang udah terbukti sukses berat. Bukan cuma digilai, ulang, bener-bener DIGILAI sama anak-anak kecil aja, Frozen juga jadi kesayangan orang-orang dewasa. Termasuk P! juga loh ihihihihihiyy.

Dan walaupun udah tiga tahun berlalu sejak filmnya dirilis di 2013, ternyata demam Frozen masih aja berlanjut. Kayaknya tuh orang-orang nggak bisa move on dan nggak mau nurutin kata Elsa buat “let it go”. Buktinya yah, Frozen baru aja dikonfirmasi bakalan dipentaskan secara musical di Broadway tahun 2018 nanti, dengan judul Frozen the Musical.

Tim produksi Frozen the Musical juga bakalan langsung dipegang sama para kreator musik dan lirik dari film score-nya, yaitu Kristen Anderson-Lopez dan Robert Lopez. Sementara sutradara Alex Timbers yang udah dua kali masuk nominasi Tony Award (Here Lies Loves, The Pee-wee Herman Show) ditunjuk buat ngarahin pentas Frozen nanti.

Nggak mau setengah-setengah, Frozen the Musical bahkan menggaet pemenang Tony Awards buat jadi koreografernya, yaitu Peter Darling (Billy Elliot). Screenwriter dan co-director Jennifer Lee bakalan menulis naskah musikal ini.

Frozen the Musical juga ikut memeriahkan pentas-pentas musikal dari Disney lainnya yang dipersembahkan buat merayakan Great White Day, kayak The Lion King dan Aladdin.

Trus, siapa nih yang bakalan ditunjuk jadi pemeran Elsa, Anna, Kristoff, sampe Olaf nya? Sampe saat ini sih Disney belum ngumumin. Tapi, Indina Menzel, yang sebelumnya menjadi pengisi suara Queen Elsa di film animasinya udah ngasih kode-kode gitu. Dia bilang kalau sampe ada teater nya Frozen, dia pasti mau banget meranin Elsa lagi di Broadway.

Yaudah, kita tungguin aja info selanjutnya. LET IT GOOOO~~

Komentar