batman v superman trailer trinity

Tahun ini ada banyak banget film blockbuster yang wajib lo tonton. Salah satunya Batman V Superman: Dawn of Justice!

2016 mungkin jadi tahun dimana tren berantem-beranteman di sebuah film udah berubah. Kalo dulu lo biasa ngeliat si tokoh superhero ngelawan tokoh jahat, kali ini udah nggak jaman lagi. Gara-gara udah banyak banget yang jadi superhero, jadi deh mereka malah beranteman satu sama lain. Ih, nggak asik banget. Kayak temen makan temen gitu.

Nah salah satu film berantem-beranteman antar superhero yang udah ditungguin banget adalah Batman V Superman: Dawn of Justice. Film ini adalah lanjutan dari Man of Steel yang dirilis tahun 2013 lalu, sekaligus jadi instalment kedua di DC Universe Extended.

Dari judulnya aja lo udah tau kan kalo Dawn of Justice nyeritain tentang Batman sama Superman yang ternyata nggak ikrib kayak yang kita pikir. Tapi bukan cuma itu aja sih, yang lebih bikin P! penasaran justru adalah Wonder Woman yang ikut-ikutan. Ini juga sekaligus jadi film pertamanya Gal Gadot, yang literally adalah salah satu cewek tercantik di dunia, sebagai Wonder Woman.

And finally, sebulan jelang rilisnya film Batman V Superman: Dawn of Justice di bioskop, Warner Bros pun ngeluarin final trailer mereka yang bertujuan bikin penonton makin nggak sabar gitu. Trus, gimana trailernya? Actually it's pretty awesome! Bener loh. Bukan cuma kita bisa ngeliat si Dark Knight sama Man of Steel beneran berhadapan one by one (btw, ada scene di mana si Batmobile langsung penyok gitu pas kena Man of Steel. Yaelaah lemah amat), tapi akhirnya Wonder Woman yang selama ini cuma keliatan sekilas-sekilas doang di kasih scene buat ngomong.

Yaudah yaudah, kalo lo udah nggak sabar pengen liat Ben Affleck, Henry Cavill, Amy Adams, Jesse Eisenberg, dan pastinya Gal Gadot di trailer terakhir Batman V Superman: Dawn of Justice yang bakalan tayang 25 Maret nanti, nih cekidot videonya:

Komentar