1401x788 ford

Perhatian: Kalo lo belum nonton Star Wars: The Force Awakens, artikel ini mengandung spoiler!

Buat yang udah nonton film ketujuh Star Wars, The Force Awakens yang tayang bulan Desember 2015 lalu, pasti masih inget dong endingnya kayak apa. Yup, twist terbesar yang kita liat adalah saat Han Solo ditusuk pake lightsaber sama anaknya sendiri dan akhirnya mati. (Eh ini udah nonton semua kan? Ntar P! disalahin lagi, gara-gara ngasih tau endinya)

Tapi sebagai fans Han Solo garis keras, P! percaya masih ada kemungkinan-kemungkinan yang bikin tokoh yang diperanin aktor Harrison Ford ini akhirnya bakalan balik lagi. Kan sering tuh kejadian di film, yang udah mati tiba-tiba bisa hidup lagi. Apalagi di Star Wars: The Force Awakens, kita nggak ngeliat secara langsung tubuh Han Solo yang mati kan? Jadi masih ada harapan dong? Ya nggaaaaaak?

Tapi kayaknya kita harus siap-siap patah hati guys. Soalnya, walaupun belum tau Han Solo beneran mati atau nggak, yang udah jelas sih doi nggak bakalan muncul di Star Wars: Episode 8. SERIUS?

Yes. Starwars.com baru aja mengumumkan secara resmi bahwa mereka ‘welcoming back cast members Mark Hamill, Carrie Fisher, Adam Driver, Daisy Ridley, John Boyega, Oscar Isaac, Lupita Nyong’o, Domhnall Gleeson, Anthony Daniels, Gwendoline Christie, and Andy Serkis.’

Ada yang aneh nggak sama daftar di atas? Iyaah, nggak ada nama Harrison Ford dooong! Huhuhu... Sedih ya?

Star Wars: Episode 8 rencananya rilis pada 15 Desember 2017 mendatang dengan disutradarai oleh Rian Johnson. Selain nama-nama cast yang udah disebutin, ada juga nih tambahan pemain-pemain barunya, yaitu Benicio Del Toro, Laura Dern, dan Kelly Marie Tran.

Gimana nih, kalo udah nggak ada Harrison Ford alias Han Solo, lo masih tetep setia nggak sama Star Wars?

Komentar