deadpool gallery 03 gallery image

Belum cukup puas sama film Deadpool? Mau ditambahin lagi nggak?

Film barunya Marvel, Deadpool yang dibintangi sama aktor Ryan Reynolds lagi diputar di bioskop-bioskop di berbagai belahan dunia. Yang udah nonton, gimana nih kesan-kesan filmnya? Seru, kocak, dan nagih kek mecin ya?

Waktu dua jam lebih pas nonton Deadpool kayak nggak berasa sama sekali, karena sepanjang filmnya kita disuguhin sama banyak banget scene-scene yang keren dan jokes yang bikin mulut capek ketawa sampe sakit perut. Trus pas selesai, bawaannya pengen teriak ke abang-abang bioskop, “Lagih! Lagih! Encore dong!” Atau lo penasaran gitu gimana sih cerita-cerita seru dibalik proses syutingnya Deadpool.

Nah kalo lo termasuk yang jadi fans beratnya Deadpool, Ryan Reynolds agak-agaknya ngasih angin segar nih. Pas lagi di wawancara di BBC Radio 1, Reynolds ngejanjiin bakalan ada ‘Deadpool 1.5’ dengan banyak alternatif scene dan improvisasi yang nggak keliatan di film yang udah kita tonton. Semacam director’s cut. Hmm... serius nih?

"I can actually tell you right now there will be," kata Reynold. “Ada banyak banget footage –terlalu banyak yang kita suka, dan kita harus memilihnya dengan kejam. Tapi yeah, kita punya banyak sisa rekaman yang bahkan cukup buat dijadiin sekuel!”

So, what do you think? Pengen nggak ngeliat Deadpool 1.5?

Komentar