mgid ao image mtv 2

Kangen Princess Mia?

Tahun 2001 (yang nggak kerasa udah 15 tahun yang lalu), Disney pertama kali ngeluarin film “The Princess Diaries”. Ceritanya nggak jauh-jauh beda sama film-film klasiknya Disney, ada cewek yang tadinya teraniaya trus tiba-tiba berujung jadi princess yang ketemu sama pangeran ganteng dan tinggal di istana. Gitu deh, khayalan tingkat tinggi buat semua cewek-cewek.

Nah di film “Princess Diaries”, tokohnya ini bernama Mia Thermopolis yang diperanin sama Anne Hathaway. Ia dipasangin sama Chris Pine (yang waktu itu belum se-terkenal sekarang) yang memerankan tokoh pangeran ganteng pujaan para wanita, Lord Nicholas Devereaux. Karena film pertamanya sukses, akhirnya dibikinlah sekuel kedua, “Princess Diaries: Royal Engagement” pada tahun 2004 yang nyeritain kelanjutan hidup Mia setelah jadi princess. Udah selesai dong?

Ternyata (bisa jadi) belum selesai nih. Soalnya, kata Garry Marshall sang sutradara, ada kemungkinan film ketiga dari Princess Diaries bakalan dibuat! Setelah 15 tahun gitu? Nyeritain tentang apa lagi? Hmm… Garry sih masih belum bilang. Tapi yang jelas, katanya dia udah ketemuan sama Anne Hathaway dan dua-duanya kepengen nerusin sekuel ini lagi.

“Saya bersama Anne Hathaway beberapa minggu yang lalu, kami sama-sama ingin membuat Princess Diaries 3 di Manhattan," kata Garry Marshall seperti dikutip MTV. "Tapi saat ini Anne Hathaway sedang hamil, jadi kita harus menunggu sampai bayinya lahir, dan saya pikir kami akan melakukannya (membuat film Princess Diaries 3).”

Tuh, gitu katanya! Yaudah sambil nungguin anaknya Anne Hathaway lahir, tonton dulu aja film “Princess Diaries” dan “Princess Diaries: Royal Engagement” biar makin semangat.

Komentar