logan.jpg

Pernah lihat film X-Men? Kalau pernah pasti kenal sama yang namanya Logan. Nah, tokoh yang juga dipanggil Wolverine ini bakalan punya film sendiri di tahun 2017 besok.

Setelah beberapa foto film Logan beredar di dunia maya, tinggal menunggu waktu para penggemar untuk bisa lihat penampilan langsung dari Wolverine ini. Pemerannya pun masih sama seperti di X-Men yakni Hugh Jackman, namun perbedaannya adalah pada bentuk wajah Wolverine. Dalam foto yang dirilis oleh James Mangold yakni sutradara dari Logan, sang mutan bercakar amandatium tersebut terlihat jauh lebih tua dari penampilan biasanya. Sebuah pertanda bahwa film ini akan mengikuti alur cerita Old Man Logan. Dengan judul Logan, film ini disutradarai oleh James Mangold yang merupakan sutradara film The Wolverine dan Knight and Day. Film ini ditargetkan untuk rilis pada 3 Maret 2017. Aksi terakhir Hugh Jackman sebagai Wolverine ini ternyata menyita banyak perhatian.

James Mangold dan Jackman sudah lama menyiapkan proyek ini dan menginginkan penampilannya sebagai Logan di franchise ini menjadi sebuah film yang istimewa. Ia ingin menyajikan yang terbaik untuk para penggemarnya. Proyek film ini akan dibintangi oleh Hugh Jackman, Boyd Holbrook yang memerankan seorang sosok penjahat utama dalam film ini, Richard E Grant, Stephen Merchant, Elizabeth Rodriguez, Eriq Lasalle serta Patrick Stewart sebagai Profesor Xavier. Proses pembuatan film ini telah dimulai pada bulan Mei 2016 dengan mengambil lokasi di New Orleans dan New Mexico.

Beberapa waktu yang lalu produser Simon Kinberg dan sutradara X-Men: Apocalypse, Bryan Singer mengatakan bahwa Mister Sinister yang mempunyai alter ego bernama Nathaniel Essex, pimpinan Essex Corp. akan muncul sebagai villain di film ketiga wolverine yang disutradarai oleh Mangold.

Meskipun kisah dan plot cerita dari Wolverine 3/Logan ini masih sangat dirahasiakan, namun rumor mengatakan bahwa film ini kelak menceritakan tentang Logan di masa tuanya. Di mana dasar cerita film ini akan diambil dari rangkaian komik “Old Man Logan”. Cerita “Old Man Logan” ditulis oleh Mark Millar dan diilustrasikan oleh Steve McNiven dan di-setting pada masa depan di mana supervillains menguasai dunia, dan hampir semua superhero telah hancur. Karakter yang tersisa dalam cerita hanyalah Wolverine dan Emma Frost.

Penasaran gimana film ini nantinya? P! punya trailer filmnya nih, langsung aja diputar biar makin penasaran. Jangan lupa dicatat tanggal resmi perilisannya ya buat luangin waktu nonton bareng. Yuk~

Komentar

Login to P!