maxresdefault 7

Siap-siap liat Wiro Sableng diangkat ke layar lebar oleh 20th Century Fox Film!

Kabar menyenangkan dateng dari Fox International Productions, anak perusahan 20th Century Fox Film, yang akan memproduseri film pertamanya di Indonesia! Jadi, tahun lalu Lifelike Pictures, rumah produksinya Sheila Timothy kan udah ngumumin kalo mereka akan membuat film action dari cerita yang udah kita kenal banget nih, judulnya  “212 Warrior”, naaah, ternyata Lifelike Pictures ngegandeng Fox International Productions!

Yoiiiih, film Wiro Sableng bakalan di-remake sama Fox, bro! Ada sederet tim yang udah dipersiapkan Fox dan Lifelike Pictures. Kayak yang sebelumnya udah kita tau, Angga D. Sasongko didapuk jadi sutradara, sementara koreografer sekaligus aktor di film "The Raid", Yayan Ruhiyan "Mad Dog" juga menjadi bagian dari tim film ini. Di kursi produser ada Sheila Timothy. Sementara eksekutif produsernya dipegang oleh Michael J Wener, mantan direktur Fortissimo Films yang merupakan konsultan Fox International Productions.

Vino G. Bastian yang juga merupakan anak dari Bastian Tito, penulis asli komik 212 akan memerankan Wiro Sableng. Selain Vino, sederet nama aktor dan aktris juga bakalan ngeramein film ini, antara lain Marsha Timothy dan Sherina Munaf.

Kabarnya juga, film "Warrior 212" ini nantinya nggak cuma bakal ditayangin di Indonesia aja, tapi juga di negara-negara lain. Sebelumnya Fox International juga memproduseri film-film Korea Selatan, kayak “The Yellow Sea”, dan film yang masuk ke festival film Cannes 2016, “The Wailing.”

So, tungguin lagi kabar dan perkembangan selanjutnya ya! Salam, wiro, wiro sableng! Sinto, sinto gendeng! *you sing you lose, hihi*

Komentar