fotorcreated1.jpg

Buku populer #Girlboss bakalan diangkat menjadi drama serial nih!

Yak, yang suka banget sama fashion pasti tahu dong kisah dari buku #Girlboss? Iya, buku biografi yang bercerita tentang pebisnis muda di bidang fashion asal Amerika Serikat, Sophia Amoruso ini terkenal banget dan sangat menginspirasi banyak enterprenuer muda masa kini. Sejak buku ini diluncurkan pada 2014, #Girlboss makin nge-hits sampai saat ini. Ini buku pokoknya must have banget deh, terutama buat lo yang menggeluti bidang fashion.

Nah, #Girlboss yang selama ini cuma ada di genggaman tangan lo, sekarang bakalan bisa lo nikmati di layar kaca lewat drama Netflix yang siap dirilis pada 21 April 2017 mendatang. Dengan konsep komedi '80-an yang klasik dan menyenangkan, Charlize Theron selaku produser drama #Girlboss mengungkapkan akan membawa kisah Sophia Amoruso ini ke dalam 13 episode yang menjadi total untuk season pertama.

Selain itu, Charlize Theron juga memilih bintang Tomorrowland Britt Robertson sebagai Sophia Amoruso. Tentu, Britt Robertson mengungkapkan kalau dirinya sangat excited dengan perannya sebagai karakter utama di #Girlboss, seperti yang diungkapkannya dalam sebuah wawancara dengan media lokal. Saking excited-nya, Britt Robertson mengaku melakukan bagiannya dalam berkating secara total. Coba deh lihat trailernya di bawah ini, pasti lo nggak kecewa dengan akting dari Britt.

Gimana? Seru kan kayaknya ceritanya? Makanya ditunggu aja tanggal mainnya besok 21 April 2017 di Netflix. Yay!

Komentar

Login to P!