teamcap vs teamironman heats up chris evans challenges robert downey jr to a pushup c 943627Setelah Avengers 4, kemungkinan Marvel Universe bakalan berubah banget nih!

Perubahan emang akan selalu dateng, dan sebuah era pasti juga akan menuju akhir. Beuuh. Bukan Cuma masalah hubungan lo aja yang bisa putus dan jadi ‘the end of an era’, tapi juga superhero-superhero kesayangan lo dari Marvel nih.

Setelah gosip-gosip dan hint mengejutkan dari Chris Evans yang seakan mengiyakan kalo dirinya dan Robert Downey Jr. bakalan cabut dari Marvel setelah Avengers 4, kabar lainnya juga dateng dari Marvel sendiri. Lewat CEO nya, Kevin Feige, Marvel Cinematic Universe (MCU) kemungkinan bakal memulai perubahan baru yang bener-bener berbeda dari yang udah ada selama ini.

"We have an idea [of what the Marvel Cinematic Universe looks like post-Avengers 4], and it's gonna be very, very different,” kata Kevin Feige.

Perubahan MCU besar-besaran ini selain karena gosip bakalan ditinggal para aktor andalannya, juga disebabin beberapa hal lain. Termasuuukk, nggak adanya rencana lanjutan untuk bikin sekuel dari film 'Spider Man: Homecoming' nya Tom Holland, gara-gara Sony berencana buat ngebangun Spider Man movie universe nya sendiri.

Bakalan kayak gimana perubahan besar-besaran serta awal dari era barunya Marvel? Harus nungguin setelah 'Avengers: Infinity Wars' part I yang tayang 27 April 2018, dan part II nya yang dijadwalin tayang tahunn 2019 nanti guys. Sabar ya!

Komentar