alex 13 reasons why netflix

Fix bakalan ada season kedua!

Serial Netflix '13 Reasons Why' bukan cuma sukses jadi kontroversi dan menyebabkan banyak pro kontra, tapi juga sukses bikin para penonton penasaran dan bertanya-tanya, "ini udah selesai belum sih?", "bakalan ada season keduanya nggak siihh?". Jelas aja, soalnya di ending season pertamanya, kita dikasih cerita yang cliffhanger alias ngegantung abis gitu.

Setelah Brian Yorkey sang penulis skenarionya sempet ngasih bocoran kalo bakalan ada season kedua dan dampak jangka panjang dari bunuh diri Hannah Baker masih berpengaruh ke temen-temennya, akhirnya Netlix buka suara. Melalui caption singkat beserta sebuah video, '13 Reasons Why' bilang, "The story isn't over. Season 2 is coming."

Video singkat yang berdurasi 21 detik itu cuma nampilin beberapa shot dari lokasi-lokasi yang memorable di season pertamanya. Dari mulai sekolah, drug store nya orang tua Hannah, sampe kolam renang di rumah Bryce.

Waaaaahhh nggak sabar! Bakalan kayak apa ceritanya lagi, dan apa yang terjadi sama temen-temen Hannah yang ada di dalam tape di season 1, kita kabarnya masih harus nunggu sampe tahun 2018 nih. Season kedua '13 Reasons Why' menurut kabar yang beredar bakalan mulai ditayangin tahun depan. Gapapa deh, yang penting nggak di-PHP.

Siap-siap, welcome to your tape!

Komentar