the-defendes.jpg

Serial The Defenders besutan Marvel's ini bakalan bisa lo lihat di Netflix nih.

Setelah merilis sebuah trailer perdana Marvel’s The Defenders beberapa waktu yang lalu, kini pihak Netflix dan Marvel kembali menghadirkan promo terbaru serial ini. Buka Marvel namanya kalau promosinya biasa aja. Sama seperti promo The Transformers: The Last Knight, kali ini Marvel juga merilis sejumlah motion poster untuk masing-masing karakter utama dalam kisah ini. The Defenders adalah nama dari sebuah kelompok superhero Marvel yang masing-masing semuanya terbiasa untuk beraksi individu. Tim ini biasanya beraksi melawan ancaman yang bersifat mistik dan supranatural. Awalnya, tim ini dibentuk oleh Doctor Strange sebagai pemimpinnya, dengan Hulk, Namor, dan Silver Surfer. Mereka pertama kali muncul sebagai The Defenders dalam komik Marvel Feature edisi 1 yang dirilis pada bulan Desember 1971.

Lo bisa lihat motion poster dari Daredevil, Luke Cage, Jessica Jones dan Iron fist. Uniknya dalam setiap poster tersebut tercantum caption yang seakan menandakan interaksi antara ke-empat karakter tersebut.

Marvel’s The Defenders dibintangi oleh Charlie Cox, Krysten Ritter, Mike Colter dan Finn Jones, yang akan mengulangi peran mereka sebagai Daredevil, Jessica Jones, Luke Cage dan Iron Fist. Mereka didukung oleh Sigourney Weaver (Alexandra), Elodie Yung (Elektra), Scott Glenn (Stick), Deborah Ann Woll (Karen Page), Elden Henson (Foggy Nelson), Carrie-Anne Moss (Jeri Hogarth), Rachael Taylor (Trish Walker), Eka Darville (Malcolm Ducasse), Simone Missick (Misty Knight) dan Jessica Henwick (Colleen Wing).

 

 

Komentar