thumb p 20170509 152134 vhdr auto

Film yang diambil dari cerita novel horor garapan Man Half God.

Nimpuna Sinema bakal meluncurkan satu film survival horror nih untuk para pecinta film di Indonesia. Film ber-genre horror ini akan mengangkat salah satu novel terbitan Rak Buku yang berjudul Petak Umpet Minako.

Film besutan sutradara Billy Christian ini merupakan cerita novel horror laris yang ditulis oleh @manhalfgod. Dalam acara pemutaran trailer dan jumpa pers pada (9/5) lalu di Blok M Plaza, Jakarta Selatan, Produser Eksekutif merangkap Produser Film Petak Umpet Minako, Wida Handoyo mengatakan film ini sudah memasuki tahap akhir produksi dan siap tayang di bulan Juli 2017 di bioskop-bioskop seluruh Indonesia. Untuk soundtrack film-nya sendiri diciptakan oleh mantan vokalis Homogenic, Risa Saraswati.

Menjelang penayangan perdana, Nimpuna Sinema telah menggelar rangkaian kegiatan promosi untuk memperkenalkan film Petak Umpet Minako di beberapa kota besar seperti Bandung, Medan, Surabaya, Jogja dan Jakarta. Puncak kegiatan akan berlangsung pada 13 & 14 Mei 2017 di tengah-tengah acara 'Ennichisai', sebuah event komunitas Jepang terbesar di Indonesia yang dihadiri lebih dari 250.000 pengunjung setiap tahunnya.

Pada dua hari event tersebut, film Petak Umpet Minako akan menghadirkan setting cerita berupa wahana rumah hantu (Obake) 'Minako Corner' sambil memutar teaser dan trailer film bagi para pengunjung 'Ennichisai'.

Presiden Direktur Ennichisai, Emi Takeya menyatakan dirinya sangat senang dengan kehadiran setting 'Petak Umpet Minako' di Ennichisai 2017.

“Kami sangat antusias menunggu kehadiran 'Petak Umpet Minako' di acara tahunan ini. Kami yakin 'Petak Umpet Minako' akan memberi warna baru yang benar-benar unik dari event-event di tahun-tahun sebelumnya, karena ini adalah pertama kalinya wahana Obake 'Minako Corner' hadir di acara kami," ujar Emi Takeya.

Pengunjung Ennichisai dan wahana Obake dapat mengikuti program-program kompetisi seru seperti fun photo competition, short movie fun competition dari 'Petak Umpet Minako'. Kompetisi ini juga akan berhadiah uang tunai puluhan juta rupiah. Wuih asik banget kan?

Selain kerjasama dengan Ennichisai, Petak Umpet Minako juga menggalang kerjasama dengan Trendstarz, sebuah aplikasi yang mengangkat tentang tren anak muda seperti fesyen, musik, dan film. CEO TrendStarz Oni Marbun mengungkapkan dukungannya terhadap produksi film yang diyakini akan menjadi tren baru di kalangan anak muda penggemar film Indonesia.

Penasaran dengan film Petak Umpet Minako? Tungguin aja penayangannya atau datang ke acara Ennichisai 2017 untuk melihat teaser dan trailer film Petak Umpet Minako.

(Foto: wawanfury)

Komentar