a3d3d45efa21ffd37613975ce6464a97.jpg

Ternyata, di balik Groot yang super lucu itu, ada seseorang yang super garang.

Udah pada nontoh Guardians of the Galaxy Vol. 02 belum nih? Kalau udah, pasti kalian semua tahu salah satu tokoh terimut yang ada di film itu. Yak! Groot! Anggota Guardians yang berbentuk pohon dan akar-akarnya ini nampak imut dan gemes. Kelakuannya yang innocent sekaligus suaranya yang ya ampooon cute banget ini berhasil menarik banyak perhatian. Dan percayalah, sebenarnya di balik suara Groot yang cute itu ada sosok yang super garang.

Yep, believe it or not, Vin Diesel adalah pengisi suara Groot. Berbeda terbalik banget kan? hehe yang di film lucu, tapi di balik tokoh itu garang hehe. He's so entertaining!

Di sebuah wawancara bersama Entertainment Weekly, Vin mengungkap perasaannya mengenai perannya di film Marvel tersebut. "Peran tersebut seperti rehat sejenak, tidak perlu peduli tentang otot perut yang sempurna." Ternyata, menurut Vin, suara baby Groot tidak membutuhkan banyak audio processing. Rahasia apa dong kok bisa gitu suaranya? Ternyata, sedari kecil Vin udah sering meniru suara kartun haha. Pantesan yak, lucu banget.

 

So excited for you all to see Guardians this weekend.

A post shared by Vin Diesel (@vindiesel) on

"Menyenangkan sekali, karena anak-anak saya bisa menonton film ini. Mereka belum lahir saat film The Pacifier keluar, dan mereka tidak bisa menonton Fast (and the Furious), karena mereka masih belum cukup umur. Tapi mereka boleh menonton Guardians!", ujar Vin.

Vin juga berkata kalau film Guardians of the Galaxy bisa mengajarkan anak-anaknya beberapa pesan moral. "Seperti pengorbanan, karena Groot berkorban untuk keluarganya."

Komentar