photo-8.jpg

Lo harus tahu kehidupan anak motor kayak gimana sebenernya.

Naik motor emang asik, nggak heran banyak yang jadi anak motor. Eits, tapi bukan berarti anak motor kudu kebut-kebutan macem Pedrosa gitu yak. Lo kudu tahu sebenernya, di dalam kehidupan anak motor khususnya geng motor, ada sesuatu yang sebenernya tersembunyi. Contohnya sih kayak ikatan kekeluargaan yang tinggi banget, kalau temen motor lo sakit, lo bantu jenguk dia. Atau kalau motornya mogok walaupun jauhnya 20 km dari lokasi lo, mau nggak mau lo harus bantu dia. Kehidupan anak motor secara nggak langsung mengajarkan lo semua apa itu artinya kesetiakawanan. Lo bisa lihat kehidupan itu di film di bawah ini neh!

1. Indian Larry

Indian Larry adalah salah satu legendaris motorcyle builder. Nah, film ini dibuat oleh keluarga dan kawan-kawannya untuk mengenang kejayaan dari Indian Larry, tentunya film ini dibuat setelah Indian Larry meninggal dunia.

2. Born To Wild (Easy Rider)

Film ini berkisah tentang dua orang sahabat yang sama-sama pecinta motor, Wyatt dan Billy. Dua sahabat pria ini ternyata lagi travelling naik motor dari Los Angeles menuju New Orleans demi ingin tahu bagaimana kehidupan di Amerika. Pastinya di tengah-tengah asiknya film lo bakalan belajar tentang arti persahabatan apalagi waktu traveling nih. 

3. Harley and the Davidsons

Film besutan Discovery Channel ini merupakan based on true story alias kisah nyata ta ta ta. Intinya sih ini cerita tentang lika-liku gimana motor ikonik Harley Davidsons bisa berjaya sampai saat ini. Lo kudu banget nonton film ini karena selain lo bakalan belajar tentang persahabatan, lo bakalan belajar juga tentang ilmu permesinan secara detail khususnya motor Harley Davidsons.

4. Sons of Anarchy

Yang namanya geng motor dan kehidupan di dunia permotoran pasti dikenal keras, jahat, dan beringas. Nggak kenal ampun macem preman, pokoknya garang gitu deh. Nah, itulah yang bakalan lo tonton di film ini. Tapi, lo harus lihat inti dari film ini adalah seseorang pria yang merupakan anak dari keluarga geng motor, dia bakalan mengajarkan kita arti sebuah keadilan. Di mana disaat kelompok motor yang dia percaya udah nggak mau patuh terhadap hukum, tapi pria ini bersikeras untuk patuh terhadap hukum. Warga negara yang baik yak.

5. 1.000 Kilometer

Kalau yang ini sih produksi film Indonesia dan bagus banget! Film ini adalah besutan dari Sekepal Aspal yang udah rilis dari tahun 2016 lalu. Ceritanya sih tentang tiga pemotor yang bersahabat dan mereka mengarungi Indonesia dengan naek motor. Seketika, di perjalanan mereka mengenal orang baru dan mengerti arti sebuah pertemanan.

Nah, udah deh buruan ditonton, jangan pake lama. Kalau bisa jangan pake ngebut juga yak kalau naek motor, nggak baik. Soalnya kalo nanti lo jatuh, sakit. Huehehe. 

Komentar