the-last-jedi.jpg

Kalau Star Wars ada versi animasi 16 bit-nya, jadinya gimana yak?

Film terbaru dari saga Star Wars yang berjudul The Last Jedi bakalan segera dirilis akhir tahun 2017 ini, tepatnya bulan Desember. LucasFilm beberapa waktu lalu udah pernah merilis video trailer perdana tentang kejelasan cerita The Last Jedi. Tentunya video trailer ini berhasil bikin lo semua sorak sorai bergembira yes! hehe.

Nah, setelah video trailer-nya rilis, giliran trailer animasi 16-bit rilis hehe. Video animasi 16-bit dirilis oleh JoBlo, sebuah account YouTube antusias yang selalu bikin video trailer official dari sebuah film menjadi versi animasi 16-bit. Video trailer The Last Jedi versi 16-bit ini dibuat menyerupai game zaman orang tua lo masih main game boy dulu dah hehe.

Dan sama seperti trailer resminya klip unik ini juga menceritakan tentang proses latihan dari Rey yang mulai menguasai ilmu dan ketrampilan Jedi-nya. Kemudian terungkap pula rasa pesimistis Luke yang mengatakan bahwa dunia sepertinya tidak memerlukan Jedi lagi. Selain proses latihan Rey, video ini juga menghadirkan sosok Finn yang sedang tertidur dan Kylo Ren yang sepertinya mulai bangkit. Neh kalau penasaran jadinya gimana, langsung comot aja videonya yes!

Komentar