Ichitan Photo Competition

3142356795.jpg

Ziarah on theaters now!

Film Ziarah garapan sutradara BW Purba Negara sudah bisa ditonton mulai Kamis, 18 Mei 2017 lalu. Film yang berhasil membawa pulang dua penghargaan dalam ASEAN International Film Festival and Awards (AIFFA) 2017 ini ditayangkan di gedung-gedung bioskop secara terbatas ternyata, sayang banget yak. 

Nah, buat lo yang pengen nonton film Ziarah, nih dicatet ya bioskop mana aja yang muter film Ziarah.

Cinema XXI menampilkan Ziarah di Blok M Square dan TIM XII (Jakarta), Royal 21 (Surabaya), XXI Surabaya Town Square (Surabaya) Detos XXI (Depok), Empire XXI (Yogyakarta), Solo Square XXI (Solo), Citra XXI (Semarang), Empire XXI (Bandung), dan Mandala 21 (Malang).

Kemudian, Cinemaxx menayangkan film ini di Cinemaxx Maxxbox Lippo (Tangerang), Java Supermall (Semarang), Lippo Plaza (Yogyakarta), Orange County (Cikarang), serta Plaza Kupang (Kupang).

Buat lo yang pengen nonton di CGV juga jangan sedih! Lo bisa menonton Ziarah di CGV Rita Supermall (Purwokerto), CGV Bekasi Cyber Park (Bekasi), CGV Sunrise Mall (Mojokerto), dan CGV Sahid JWALK (Yogyakarta).

Lalu, Platinum Cineplex akan menampilkan di d Platinum Artos (Malang), Harono Mall (Solo), dan Sun City (Sidoarjo).­­

Singkat cerita, Ziarah adalah film yang menceritakan tentang perjalanan Mbah Sri (Mbah Ponco Sutiyem) yang mencari makam suaminya, setelah ia menghilang selama puluhan tahun untuk satu tujuan. Mbah Sri ingin dimakamkan di samping makam suaminya.

Gimana? kota lo disinggahi film ini nggak? Kalau iya, buruan nonton gih film karya sineas Indonesia yang satu ini. Kalau masih ragu, nih P! kasih trailer filmnya biar nggak penasaran.

Komentar