screen_shot_2017-05-30_at_2.40.54_pm.png

Buat yang suka Korea, Netflix bakalan merilis film bagus nih!

Nggak cuma drama Korea bergenre romance aja yang berhasil menyita perhatian penikmat film maupun serial TV, ternyata drama hasil karya film dari sutradara Korea Selatan Bong Joon-ho ini juga menyita banyak perhatian pecinta film. Yap, film yang berjudul Okja ini bakalan dirilis oleh Netflix dibulan Juni 2017 ini menampilkan aktris Tilda Swinton dan aktor Jake Gyllenhaal. 

Okja yang nantinya didistribusikan sepenuhnya oleh Netflix ini merupakan film horor bergenre fiksi ilmiah yang mengisahkan seorang gadis kecil bernama Mija (diperankan aktris cilik Ahn Seo-hyun). Mija berjuang sekuat tenaga seorang diri menghindar dari kejaran sebuah kelompok dari perusahaan besar yang ingin menculik sahabatnya, seekor hewan unik yang menyerupai gajah bernama Okja.

Selain Swinton dan Gylenhaal, ada juga Giancarlo Esposito juga ikut berperan dalam film ini, seiring dengan beredarnya foto dirinya sedang melakukan syuting di kawasan Wall Street, New York. Meski belum diketahui pasti peran apa yang akan dimainkan Swinton dan Esposito, beberapa kalangan memprediksi keduanya akan menjadi tokoh antagonis yang berusaha merebut Okja dari tangan Mija.

comingsoon-tilda-okja_1.jpg

Film Okja yang merupakan hasil kerja sama rumah produksi Korea Selatan dan Amerika ini akan rilis secara global dalam jaringan Netflix di tahun 2017 dan direncanakan rilis di tempat dan hari terbatas di bioskop Amerika pada tahun yang sama. Wih, semoga di Indonesia juga diputar ya soalnya bagus! Buat lo yang cinta sama dunia hewan, punya hewan peliharaan, atau lo adalah aktivis dari bidang kehewanan, Okja adalah film yang cocok buat lo tonton. Nih, cekibrot langsung video trailer-nya. 

Komentar