fantastic-beast-2.jpg

Jengjengggg! Fantastic Beasts bakalan ada lagi nih!

Pengarang buku franchise Harry Potter, J.K Rowling baru-baru ini kasih kabar bahagia nih. Perempuan yang satu ini ternyata baru aja selesai nulis naskah buat film Fantastic Beasts 2. Dalam akun Twitter pribadinya, Rowling menjawab pertanyaan salah satu penggemarnya mengenai lanjutan kisah dari film Fantastic Beasts and Where to Find Them tersebut. Namun ia tidak mau mengungkap lebih detail lagi mengenai sekuel ini baik mengenai plot cerita maupun judul resminya.

Beberapa waktu lalu, proyek sekuel Fantastic Beasts dari Warner Bros ini udah punya tokoh-tokoh pemeran Dumbledore di masa mudanya. Ia merupakan aktor yang pernah mendapatkan dua nominasi Oscar, Jude Law yang terpilih sebagai penyihir ikonik ini. Law bakalan jadi lawan dari Johnny Depp yang berperan sebagai Gellert Grindelwald.

Nah, seperti yang lo tahu di dalam bukunya, Dombledore dan Grindelwald punya hubungan persahabatan yang erat banget waktu masih abege gitu deh. Bertemu pertama kali di Godric’s Hollow mereka sama-sama tertarik tentang artifak-artifak sihir yang mempunyai kekuatan khusus. Kisah lama antara Grindelwald dengan Dumbledore baru terungkap lebih jauh dalam Deathly Hallows, baik novel maupun filmnya. Keduanya merupakan sahabat masa kecil, sampai pada akhirnya Grindelwald menjadi salah satu musuh terbesar Dumbledore. Dalam Fantastic Beasts and Where to Find Them, Grindelwald, yang diperankan oleh Depp, akan menjadi cameo sebagai karakter yang menghilang dari Eropa setelah penguasaan teror dengan Elder Wand. Rencananya, proyek ini akan dirilis pada tanggal 16 November 2018 mendatang. Wihi, ditunggu aja yak filmnya, semoga bagus!

Komentar