gal gadot walks red carpet

WHO RUN THE WORLD? GIRLS!

Girl power dalam sebuah film kayaknya emang udah ditunggu banyak banget orang nih. Dengan dirilisnya 'Wonder Woman', satu dari sedikiiiiittt cerita superhero yang pemeran utamanya adalah perempuan, ngebuktiin kalo cewek-cewek bisa menyelamatkan dunia, nggak cuma cowok aja.

Dengan pendapatan 100.5 juta dolar dari 4.165 bioskop, 'Wonder Woman' sekarang bisa sombong-sombong, karena resmi memecahkan rekor the best opening day and opening weekend, untuk sebuah film yang disutradarai sama sutradara cewek, yaitu Patty Jenkins. Pendapatan tersebut juga berhasil mendepak film-film superhero lainnya, kayak 'Iron Man', 'Thor', dan 'Doctor Strange', yang "cuma" berhasil meraup pendapatan masing-masing 98.6 juta dolar, 65.7 juta dolar, dan 85 juga dolar di minggu pertama penayangannya.

Fakta menarik lainnya? Kebanyakan penontonnya cewek! Di Amerika Serikat, yang biasanya penonton film-film comic flicks didominasi cowok, sekarang berubah. Menurut laporan The Hollywood Reporter, estimasi penonton cewek yang menonton film 'Wonder Woman' mencapai 52 persen. Biasanya, cowok-cowok mendominasi film superhero dengan persentase 60 persen.

'Wonder Woman' juga digadang-gadang menjadi film terbaik DC sampe saat ini, dengan banyaknya review positif dari berbagai kalangan. Bahkan di Rotten Tomatoes, ratingnya mencapai 94%! Jadiii buat lo yang belum nonton, buruan deh!

Komentar