20840.jpg

Cowboy Bebob bakalan ada live action-nya nih.

Salah satu platform Variety baru aja ngabarin kalau anime Cowboy Bebob bakalan dibuat live action-nya. Live action ini ternyata digarap oleh Tomorrow Studios yang merupakan hasil kerja sama dari ITV Studios, Marty Adelstein dan Sunrise sebagai produser eksekutif. Produser eksekutif lainnya juga turut berkontribusi dari Midnight Radio, Marty Adelstein, Becky Clements, dan Matthew Weinberg.

via GIPHY

Christ Yost, penulis yang sudah lo kenal dari seri Avenger dan juga menulis berbagai macam skenario dari seri komik Marvel akan menulis naskah untuk adaptasi ini. Udah kebayang kan gimana serunya nanti?

via GIPHY

Kalau lo belum tahu gimana sih cerita dari Cowboy Bebob, animasi ini bercerita tentang Bebob and crew yang hanya berusaha untuk mencari uang. Mereka berjuang dalam satu tim untuk menangkap buronan dan menyerahkannya ke polisi demi imbalan mereka. Spike adalah seorang hero yang memiliki penampilan cool tapi menyembunyikan masa lalu kelam. Jet yang tidak pernah bisa menunggu untuk mendapatkan uang imbalan berikut. Faye Valentine adalah tokoh yang bakalan bikin lo jatuh cinta, nggak lupa juga ada Ed seorang hacker brilian yang nyentrik dan selalu berpasangan dengan anjing setianya, Ein.

Komentar