film dilan

Gimana tanggapan lo?

 

Hampir semua anak muda di Indonesia pasti tau siapa Dilan. Ya si karakter fiksi buatan Pidi Baiq dari novel 'Dilan: Dia adalah Dilanku Tahun 1990', 'Dilan: Dia adalah Dilanku Tahun 1991' dan 'Milea: Suara dari Dilan'.

Sosok Dilan emang jadi tokoh yang bikin cewek-cewek gemes dan baper. Dilan sosok yang cuek tapi romantis. Kayaknya sih hampir semua cewek yang baca Dilan pengen punya pacar kayak Dilan.

Kabar Dilan akan diangkat menjadi film emang udah lama beredar. Tapi selama ini kita cuma bisa berharap-harap cemas.

Eitss tapi sekarang segala kekhawatiran dan segala harapan kita terhadap Dilan sudah terjawab. Sebelumnya, siapa yang bakal memerankan Milea udah ketauan. Iya si cantik Vanesha Prescilla akan memerankan Milea.

Dan yang akan menjadi Dilan adalahhhh *drum rolls* Iqbal Ramadhan salah satu personil CJR. HUAHHHHH!

Nih para pemeran film Dilan lainnya:

Cast film DILAN 1990

A post shared by FILM_DILAN1990 (@film_dilan1990) on

Kira-kira aktor dan aktris di atas sesuai nggak nih sama bayangan lo akan film Dilan? Jadi makin nggak sabar yekan nungguin filmnya rilis.

Komentar