dumbo.jpg

Film animasi Dumbo bakalan dibikin live actionnya.

Masih inget sama film Dumbo? Iya, film tentang gajah kecil di dunia sirkus yang rilis pada 23 Oktober 1941 ini ternyata bakalan dibikin live actionnya. Wihi, seru!

Film animasi yang sempat meraih Piala Oscar ini bakalan dibikin live actionnya dengan sutradara nyentrik Tim Burton (Alice in Wonderland, Charlie and the Chocolate Factory) sebagai nahkodanya, film ini akan dibintangi oleh Colin Farrell (In Bruges, The Lobster), Michael Keaton (Birdman, Beetlejuice), Danny DeVito (Batman Returns, Big Fish), Eva Green (Miss Peregrine’s Home for Peculiar Children, Dark Shadows), Nico Parker, Finley Hobbins, Roshan Seth, DeObia Oparei, Sharon Rooney dan Douglas Reith.

Dumbo live action ini nggak beda jauh dengan animasinya yang bercerita tentang Holt Farrier (Farrell), seorang pemain sirkus ternama yang hidupnya hancur setelah perang berakhir. Kemudian sang pemilik sirkus Max Medici (DeVito) mempercayai Holt untuk mengurus dan membesarkan seekor bayi gajah yang memiliki telinga sangat besar. Gajah ini dianggap akan menjadi “beban” dari sirkus yang sedang mengalami masalah ini. Namun ketika anak-anak Holt (Parker and Hobbins) mengetahui sang gajah yang diberi nama Dumbo dapat terbang, seorang pengusaha bernama V.A. Vandevere (Keaton) dan artis sirkus Colette Marchant (Green) langsung melihat peluang untuk menjadikan Dumbo sebagai bintang pertunjukan.

Buat lo yang belum tahu gimana sih cerita dan wujudnya Dumbo kayak gimana, langsung aja lihat klip di bawah ini ya!

 

Ketika Walt Disney menghadirkan sebuah film animasi klasik yang berjudul Dumbo pada 23 Oktober 1941, mereka berhasil memukau para penonton dengan kisah “magis” dan musikal dari film ini. Bahkan mereka berhasil memenangkan piala Oscar. Kini setelah sekian tahun, Disney akan menhidupkan lagi kisah gajah kecil ini melalui sebuah film live-action

Dengan menggunakan jasa sutradara nyentrik Tim Burton (Alice in Wonderland, Charlie and the Chocolate Factory) sebagai nahkodanya, film ini akan dibintangi oleh Colin Farrell (In Bruges, The Lobster), Michael Keaton (Birdman, Beetlejuice), Danny DeVito (Batman Returns, Big Fish), Eva Green (Miss Peregrine’s Home for Peculiar Children, Dark Shadows), Nico Parker, Finley Hobbins, Roshan Seth, DeObia Oparei, Sharon Rooney dan Douglas Reith.

Baca Juga: Lucasfilm Luncurkan Klip BTS & Poster Karakter dari Star Wars: The Last Jedi

Dumbo akan menceritakan tentang Holt Farrier (Farrell), seorang pemain sirkus ternama yang hidupnya hancur setelah perang berakhir. Kemudian sang pemilik sirkus Max Medici (DeVito) mempercayai Holt untuk mengurus dan membesarkan se-ekor bayi gajah yang memiliki telinga sangat besar. Gajah ini dianggap akan menjadi “beban” dari sirkus yang sedang mengalami masalah ini. Namun ketika anak-anak Holt (Parker and Hobbins) mengetahui sang gajah yang diberi nama Dumbo dapat terbang, seorang pengusaha bernama V.A. Vandevere (Keaton) dan artis sirkus Colette Marchant (Green) langsung melihat peluang ii untuk menjadikan dumbo sebagai bintang pertunjukan.

Disney’s new live-action feature film “Dumbo” introduces Holt Farrier (Farrell), a former circus star who finds his life turned upside down when he returns from the war. Circus owner Max Medici (DeVito) enlists Holt to care for a newborn elephant whose oversized ears make him a laughingstock in an already struggling circus. But when Holt’s children (Parker and Hobbins) discover that Dumbo can fly, persuasive entrepreneur V.A. Vandevere (Keaton) and an aerial artist named Colette Marchant (Green) swoop in to make the peculiar pachyderm a star.

Film animasi Dumbo dirilis pertama kali pada tahun 1941 dan menjadikannya film layar lebar keempat dari perusahaan tersebut pada saat itu. Karakter utama dari kisah ini adalh seekor gajah bertelinga besar dan dapat terbang dengan menggunakan telinga tersebut.

Komentar