before after cgi

Ngintip Gambar Asli 7 Adegan Film Populer Sebelum Kena Efek Visual

Susah dikenali saking beda banget.
03-12-2018
dangerous_woman_diaries.jpg

Sebelum Merilis MV "thank u, next", Ariana Grande Rilis Webseries "Ariana Grande: Dangerous Woman Diaries"

Wah, bikin webseries, nih!
03-12-2018
simba

Nasib Para Pengisi Suara Karakter Terkenal Lo di Animasi Klasik Disney

Ada yang masih eksis kok.
03-12-2018
vision & scarlet witch

"Vision and The Scarlet Witch", Judul TV Series Solo dari Scarlet Witch?

Jadi super nggak sabar nih!
03-12-2018
daredevil

Daredevil Season 4 Resmi Dibatalkan

Duh terus nanti gimana dong kita nggak bisa liat aksi kerennya lagi?
30-11-2018

Blue Beetle, Film Superhero Baru dari DC dan Warner Bros

Film superhero Latin pertama!
30-11-2018

Login to P!