2536 54614086403 3487105 n

Cinta bisa datang lewat tanda-tanda

 

Masih dalam suasana Valentine nih, P! Dan kali ini Provoke! mau ngasih tau lo satu buah film pendek, yang walaupun udah lama, tapi tetep seru dan patut lo tonton. Film berdurasi 12 menit 12 detik ini cocok untuk lo yang udah punya pasangan, lagi nyari pasangan ataupun yang belom punya alias jomblo.

Film ini berjudul SIGNS atau kalau diterjemahkan ke bahasa Indonesia berarti tanda-tanda. Film yang disutradarai oleh Patrick Hughes ini bercerita tentang seorang cowok yang hidupnya udah kayak robot. Rutinitasnya cuma tidur, kerja, makan, pulang ke rumah terus tidur lagi. Cowok itu kesepian di tengah keramaian kota dan rutinitasnya. Sampe-sampe dia menghindar dari telepon orang tuanya saking tidak bergairahnya hidupnya. Sedih!

Sampe suatu ketika dia ngeliat ada cewek di kantor seberang tempatnya bekerja. Dari jarak jauh mereka bertukar pesan secara manual, tanpa facebook, twitter, instagram, What’sApp, LINE atau sebagainya. Mereka bertukar pesan lewat tulisan spidol di kertas. Interaksi sederhana itu justru bikin hidup si cowok jadi lebih berwarna dan menyenangkan.

Singkat cerita keduanya merasa cocok. Ketika si cowok mau ngajak si cewek ketemuan si cewek malah menghilang. Kehidupan si cowok balik lagi menjadi membosankan dan menyedihkan.

Penasaran sama film yang juga jadi salah satu pemenang di festival film bergengsi Cannes Film ini, lo bisa liat di bawah ini.

Udah nonton? Nah buat yang jomblo jangan khawatir. Coba cek-cek jendela kosan, kelas atau kantor. Siapa tau ada yang udah lama memperhatikan lo. Ya siapa tau kan…

Komentar