cloud

Baju-baju berantakan yang bisa jadi film keren

 

Apa yang terlintas di kepala lo ketika ngeliat baju-baju berserakan berantakan di lantai? Takut diomelin nyokap? Risih? Atau biasa aja karena kamar lo emang berantakan?

Tapi buat yang satu ini, baju berantakan bisa jadi film pendek yang super keren.

Film berdurasi kurang dari empat menit ini nggak ada tokoh manusia sama sekali. Yess baju-baju bergerak, berserakan tapi punya cerita yang seru.

Ceritanya tentang laki-laki yang lagi jalan kaki di jalan. Nggak jauh dari tempatnya, ada sebuah penjambretan, dua orang pemuda lagi berusaha ngejambret tas seorang cewek. Tas itu berhasil direbut salah satu penjabret tapi pas kabur ketemu si laki-laki. Maka terjadilah baku hantam.

Nggak selesai sampai di situ, si laki-laki malah diserang sama massa. Satu lawan banyak maka jadilah baju-baju berantem yang keliatan kayak baju berantakan. Tentu saja pertarungan, cailah, dimenangkan oleh si laki-laki berbaju biru alias si tokoh utama.

Film ini merupakan karya Daniel Cloud Campos dan Spencer Susser. Ceritanya sendiri nggak terlepas dari kehidupan kita sehari-hari yang berpola “jagoan pasti menang” tapi dikemas dengan teknik yang luar biasa unik. Baju-baju berantakan bisa jadi tokoh dalam film pendek. Luar biasa bukan?

Yaa barangkali dari film ini lo jadi puny aide untuk memanfaatkan baju-baju lo yang berantakan di kamar jadi sebuah karya ciamik kayak buatannya Cloud ini. Nih buat yang penasaran sama filmnya bisa langsung nonton di bawah ini.

Komentar