malam minggu miko movie

Trik Dapetin Pacar Dari Kisah Malam Minggu Miko Movie

“Miko aja bisa, masa elo nggak?” gitu deh quotes ini bisa lo pake buat motivasi dapetin pacar sekarang.
11-09-2014
Transformers

Review : Transformers Age of Extinction (2014)

Duh, pertama maaf banget karena P! udah nonton film ini jauh hari sebelum kalian. Itu loh, yang P! kemaren ke Hong Kong terus ikutan global premiere film abang-abang robot ini barengan Michael Bay sama Mark Wahlberg juga. Jadi ya seru aja gitu!
25-06-2014
amazing spiderman 2

Pelajaran dari film The Amazing Spiderman 2: Jangan Telat Ngangkat!

Karena telat ngangkat, Spiderman nggak bisa beraksi berbulan-bulan.
30-04-2014

Don't Watch These Alone!!!

Yang panjang-panjang gak selalu lebih mantep dibandingin yang pendek. Aturan itu juga berlaku buat film, termasuk film horor. Walaupun durasinya gak sepanjang film-film layar lebar, tapi bukan berarti kualitasnya gak mumpuni broh.
31-10-2013

Review: Insidious: Chapter 2 (2013)

Setelah sebelumnya sukses bikin para penontonnya mimpi buruk lewat The Conjuring, gak perlu waktu lama buat James Wan untuk kembali bikin kita dagdigdug lewat babak ke-2 dari Insidious ini.
01-10-2013

Review: The Conjuring (2013)

Malam hari. Waktu nunjukin jam 3 pagi. Lo tiba-tiba kebangun dengan perasaan gak enak di dada. Apa skenario terburuk lo?
01-08-2013

Login to P!