leonardo dicaprio

Masih ketceh semua kok.

Sebagai makhluk yang hidup di Bumi, lo pasti tahu film fenomenal "Titanic" kan? Kalo sampai lo nggak tahu, mungkin selama ini lo hidup di dunia lain. Hihi. Balik lagi ke "Titanic" deh. Nggak terasa umur film dramatis ini udah 20 tahun dan masih banyak ditonton orang. Terus gimana yah nasib para pemainnya sekarang? Apa masih sekece dulu kala atau udah menua? Yuk, kita lihat aja perbandingannya.

1. Jack Dawson – Leonardo DiCaprio

leonardo dicaprio

Ini adalah film yang membesarkan nama Leonardo DiCaprio. Di film ini, Leo menjadi Jack yang tampan dan rela ngorbanin banyak hal demi naik "Titanic". Sebenarnya Leo bukan pilihan satu-satunnya buat memerankan Jack, masih ada Brad Pitt dan Tom Cruise. Akan tetapi James Cameron, sang sutradara, ngotot buat pilih Leo. Kalo penampilan fisik sih si Jack jadi gemukan yak sekarang. 

2. Kate Winslet – Rose DeWitt Bukater

kate winslet

Ini nih pasangan Leo di "Titanic", pasangan yang fenomenal deh. Sebelum membintangi "Titanic", Kate lebih sering main dari panggung ke panggung sebagai pemain drama. Kehidupannya berubah sejak sukses di "Titanic". Dia bahkan jadi aktris termuda yang masuk nominasi Academy Awards. Nah, kalo dari segi penampilan sih malah makin cetar nih.

3. Billy Zane – Caledon “Cal” Hockley

billy zane

Selain Jack dan Rose, lo pasti masih ingat sama Caledon “Cal” Hockley. Dia adalah karakter paling dibenci di "Titanic". Penampilan yang sekarang cukup beda jauh sih sama dulu. Rambutnya udah nggak sekeren dulu lagi. Hihi

4. Kathy Bates – Molly Brown

kathy bates

Seorang Kathy Bates sebenarnya udah jadi bintang bahkan sebelum "Titanic" meledak di industri film. Setelah "Titanic", aktris ini kembali disatukan dengan Leonardo DiCaprio dan Kate Winslet di "Revolutionary Road". Wajahnya sih nggak jauh bede. Dia mah termasuk aktris yang konsisten kalo soal wajah.

5. Frances Fisher – Ruth DeWitt Bukater

frances fisher

Kalo sama perempuan yang satu ini kamu ingat nggak? Gaya rambutnya yang hits banget di zaman itu udah berubah sekarang. Satu hal yang masih dia pertahankan, alisnya. Perhatiin deh. Masih sama persis nih.

 

Komentar