kartun versi realistis

Kok jadi serem gini sih.

Sebagai manusia yang tinggal di Bumi, selain sinetron lo pasti pernah nonton kartun. Iya kan? Iyain aja deh biar cepet. Hihi. Nah, sebagian kartun yang lo tonton itu punya bentuk fisik yang aneh. Nggak mungkin ada di dunia nyata deh pokoknya.

Sebagai penonton dengan imajinasi yang liar, lo pernah ngebayangin nggak seandainya tokoh kartun yang bentuknya aneh-aneh itu dibikin senyata mungkin? Kalo belom pernah nggak apa-apa soalnya P! udah nyiapin beberapa karakter kartun yang udah diedit sedemikian rupa. Karakter ini dibuat senyata mungkin layaknya manusia pada umumnya. Ada yang unyu, tapi banyakan seremnya sih. Hihi.

1. Mr. Burns – The Simpsons

Mr Burns

Via LolWot

Waduh!! Itu hidung apa perosotan anak TK yah? Gitu amat.

2. Pikachu – Pokemon

Pikachu

Via LolWot

Pikachu nan lucu jadi keliatan kayak tikus paling menyeramkan di muka Bumi. Hihi.

3. Buzz Lightyear – Toy Story

Buzz Lightyear

Via LolWot

Terlalu tampan atau malah wajahnya jauh dari yang lo harapkan?

4. Popeye

Popeye

Via LolWot

Heeemmmm... Ternyata Popeye udah lebih tua dari yang kita bayangkan. Cocok kalo dipanggil kakek deh kayaknya.

5. The Ice King – Adventure Time

The Ice King

Via LolWot

Keliatan lebih kurus dari penampilannya di kartun yang biasa kita tonton yah. Apa mungkin Ice King diet??

6. Stewie Griffin – Family Guy

Stewie Griffin

Via LolWot

Gimana gimana??? Ada yang gemas atau malah takut sama si Stewie??

7. Johnny Bravo

Johnny Bravo

Via LolWot

Loh... mukanya kotak amat yak. Itu rambutnya juga cetar banget. Habisin pomade berapa kilo tuh? Hihi.

Walaupun udah dibikin versi lebih nyatanya, lo tetap ngefans kan sama mereka semua? Kalo penggemar sejati sih harusnya tetap suka apapun bentuknya. Ye kan? Hihi. 

Komentar