daisy ridley header

Kenalan yuk sama Ridley

Lo udah liat trailer dari "Star Wars: The Last Jedi" yang terbaru kan? Kalo belom nih liat dulu trailer-nya.

Hayo ada yang penasaran nggak nih sama Rey, si calon Jedi cewe di film "Star Wars: The Last Jedi"?? Yok, langsung kenalan. Nama lengkapnya adalah Daisy Jazz Isobel Ridley, ia lahir di Westminster, London pada 10 April 1992. Sebelum berperan sebagai Rey di film "Star Wars: The Force Awakens", ia memulai karir dari peran kecil di televisi dan film pendek.

daisyridley 1

Namun setelah pengumuman perannya dalam film Star Wars, membuat dirinya menjadi sangat terkenal. Nah ini nih beberapa Fakta menarik tentang Ridley

1. Lahir dari keluarga Priayi dengan latar belakang militer dan medis

militer

Jangan heran kalo ia lihai banget dalam mengendalikan lightsaber, ia ternyata lahir dari keluarga Priayi dan memliki latar belakang militer dan medis. Mungkin doi bakat kali yah.

2. Bukan fans fanatik Star Wars

Fans

Ridley emang kurang memahami semua hal tentang Star Wars, tapi setelah ia bermain dalam The Force Awakens, ia terus menambah pengetahuannya tentang film-film.

3. Suka dibilang mirip sama kakaknya

sister

Daisy Ridley adalah anak bungsu dari 5 saudari. Ia sering banget dibilang mirip sama kakaknya yang bernama Kika Rose Ridley yang seorang model. Wah jadi bingung yang mana Daisy mana Kika ya?

4. Melakukan adegan berbahaya tanpa stunt-man

stunt

Kalo yang ini bikin salut nih, doi melakukan beberapa adegan berbahayanya tanpa menggunakan seorang Stunt-Man nih. Gokil yah. Dikabarkan bahwa ia hingga berlatih untuk berolahraga sebanyak 5 kali dalam semiggu.

5. Hobi nyanyi

singing

Sebelumnya, dari produksi film "Star Wars: The Force Awakens" pun sang sutradara J. J. Abrams mengatakan bahwa si Ridley selalu nyanyi kemana-mana, kalo nggak dia suka nyasar. Jadi pengen denger yaa?

Nah gitu deh kurang lebih fakta menarik tentang Daisy, keren banget ya. Udah cantik, bertalenta, berani dan suka nyanyi pula. P! jadi nggak sabar buat nunggu film "Star Wars: The Last Jedi" yang bakalan dirilis bulan Desember 2017.

Komentar