foto 5

Just sit, watch Netflix, and chill

 

Film original Netflix Indonesia pertama The Night Comes for Us  telah tayang sejak 19 Oktober 2018 di platform Netflix. Disutradarai oleh Timo Tjahjanto, The Night Comes for Us menjadi film yang disukai oleh penggemar film action thriller di seluruh dunia. Mulai dari aksi kejar-kejaran mobil hingga adegan berkelahi yang menegangkan, bersiaplah untuk menahan napas Anda sepanjang film ini.

Namun, jika Anda bukan penggemar adegan yang menegangkan, jangan khawatir karena The Night Comes for Us juga menawarkan sisi keseruan lainnya di sepanjang film. Netflix memberikan lima alasan untuk menikmati The Night Comes for Us bagi Anda yang berhati lembut.

1. Joe Taslim vs Iko Uwais

foto 1

Joe dan Iko pernah tampil bahu-membahu menumpas gembong narkoba di film mereka sebelumnya. Dua aktor ternama Indonesia ini juga merupakan sahabat karib di kehidupan nyata. Oleh karena itu, mereka pasti akan mengejutkan penonton dengan berperan sebagai pihak yang berlawanan di film ini.

Ito (Joe Taslim), seorang mantan anggota triad, sedang dalam misi melindungi seorang anak kecil untuk menebus kesalahannya di masa lalu. Arian (Iko Uwais), dulu salah satu teman terdekat Ito, akhirnya ditugaskan oleh organisasinya untuk mencari Ito dan membunuhnya. Memiliki sejarah pertemanan yang panjang dengan Ito, Arian dihadapkan dengan dua pilihan yang berat; menghargai pertemanan mereka atau mengikuti ambisinya.

Para penonton dijamin akan kesulitan dalam memihak Iko atau Joe ketika mereka harus berhadapan dan bertarung hingga maut memisahkan mereka.

2. Tiga jagoan perempuan

 foto 2

Perkenalkan tiga jagoan perempuan terbaru di ibu kota: Julie Estelle, Dian Sastrowardoyo, dan Hannah Al Rashid. Banyak yang sudah tidak sabar melihat aksi Julie di The Night Comes for Us, tapi Anda juga jangan sampai melewatkan transformasi Dian dan Hannah, yang biasanya berperan sebagai perempuan manis, menjadi dua pembunuh yang tak kenal ampun. Cantik namun sangat berbahaya, ketiga perempuan ini siap mencengangkan Anda dengan serangan mereka di The Night Comes for Us.

3. Persahabatan empat laki-laki yang kuat

foto 3

Bagi para wanita, jangan alihkan pandangan Anda dari persahabatan empat laki-laki tampan di The Night Comes for Us. Joe Taslim, Abimana, Zack Lee, dan Dimas Anggara berjuang mati-matian untuk saling melindungi satu sama lain. Ada beberapa momen sentimental dalam film ini yang mungkin bisa membuat mata Anda berkaca-kaca (dan mungkin kesal) ketika mereka akhirnya terperangkap di situasi antara hidup dan mati.

4. Kehadiran deretan selebriti yang tak terduga

foto 4

Anda salah besar jika berpikir The Night Comes for Us hanya membawa lima selebriti terkenal. Film ini menghadirkan lebih banyak selebriti yang akan membuat Anda terkejut hingga akhir film. Abimana, Zack Lee, Dimas Anggara, dan Sunny Pang adalah beberapa di antaranya, tapi coba temukan deretan selebriti lainnya. Petunjuk: setidaknya masih ada empat selebriti lainnya yang akan muncul.

5. Seni bela diri yang bervariasi

foto 5

Tidak masalah jika Anda bukan penggemar film laga, tapi jangan lupa untuk mengapresiasi berbagai seni bela diri yang ada di The Night Comes for Us, mulai dari pencak silat hingga judo. Setiap karakter memiliki jenis gerakan bela diri yang khas, sehingga menjadikan film ini layaknya “pameran” seni bela diri yang meriah. Beri tepuk tangan untuk Uwais Team, tim koreografi di balik aksi laga yang memukau dalam The Night Comes for Us.

Komentar