happy death daySiapa yang udah nggak tahan mau liat sekuelnya?

Masih inget nggak sama terror dari film Happy Death Day yang pertama? Saking bagusnya respon dari para kritikus, Happy Death Day ini dibikin sekuelnya yang sama-sama diproduksi oleh Bumblebee. Proses produksi sekuel dari Happy Death Day yang berjudul Happy Death Day 2U ini dimulai dari bulan Mei 2018 dan sukses meninggalkan rasa penasaran bagi para penggemar.

Happy Death Day 2U ini dijadwalkan bakal tayang dalam waktu enam minggu kedepan. Nah karena waktu tayangnya udah mau dekat, Universal merilis trailer terbaru dari film ini.

Seperti trailer pertamanya, trailer kedua ini mengkonfirmasi bahwa Tree terjebak dalam sebuah time loop lagi. Tapi yang membedakan kali ini, situasinya jadi lebih rumit dan membuat Tree harus melawan seorang pembunuh baru yang memburu beberapa target.

Rothe sebelumnya menggambarkan sekuelnya sebagai film yang memiliki genre serupa dengan Back to the Future dan berjanji bahwa film ini akan menjelaskan banyak hal dari film pertama. Contohnya adalah bagaimana cerita awal Tree terjebak di time loop.

Happy Death Day 2U bakal memiliki ciri khas dari sekuel yang diproduksi BlumHouse, yaitu dengan banyaknya jumlah korban yang tewas. Selain itu juga film kedua ini akan lebih memperkaya lagi cerita dari film pertamanya. Blumhouse terbukti sukses membuat beberapa franchise film-film horror atau slasher, seperti The Purge dan Paranormal Activity.

Jadi nggak sabar kan lo semua nungguin film Happy Death Day 2U yang kedua? Kalo gue sih udah nggak sabar banget, soalnya dari film Happy Death Day aja gue udah suka. Apalagi Happy Death Day 2U. Behhh, merinding deh dijamin!

Komentar