peter parker in spider man far from homeWah apa nih?

Semalam Sony Pictures secara diam-diam merilis trailer terbaru dari film 'Spider-Man: Far From Home'. Film yang dikabarkan bakal jadi film penutup saga atau phase ketiga dari Marvel Cinematic Universe ini memberikan beberapa kejutan yang sebelumnya nggak pernah terpikirkan oleh para penggemarnya. 'Spider-Man: Far From Home' juga dikabarkan bakal jadi gerbang pembuka untuk film-film Marvel selanjutnya. Dan di bawah ini ada delapan rahasia yang terbongkar lewat trailer terbaru dari film 'Spider-Man: Far From Home', cekidot!

1. MJ dan Peter Parker saling jatuh cinta

spider man far from home mj and peterVia Screen Rant

Udah jadi rahasia umum kalau Peter Parker punya kekasih yang bernama MJ. Tapi di film Spider-Man yang sebelumnya, belum ada tanda-tanda kalau Peter Parker mempunyai hubungan spesial sama MJ. Malah, banyak penggemar yang berspekulasi kalau nantinya di film 'Spider-Man: Far From Home' bakal ada Gwen yang justru menjadi kekasih baru Peter. Tapi lewat trailer ini, ada kemungkinan kalau MJ dan Peter Parker emang udah mulai jatuh cintah tuhh!

2. Decimation merusak lubang dimensi

peter parker in spider man far from homeVia Screen Rant

Ternyata eh ternyata, setelah perang besar antara Avengers dan Thanos di film 'Avengers: Endgame' kemarin ada dampak besar yang diciptakan pasca decimation yang dilakukan sama Tony Stark. Ada masalah baru yang muncul, salah satunya adalah pintu dimensi yang akhirnya terbuka lebar. Hal ini dipaparkan langsung sama Mysterio di dalam trailer 'Spider-Man: Far From Home'.

3. Quentin Beck aka Mysterio memastikan dirinya datang dari Bumi yang 'lain'

mysterio and peter parker in spider man far from homeVia Screen Rant

Seperti yang udah gue bilang sebelumnya kalau lubang dimensi rusak dan menjadi terbuka lebar akibat aksi heroik yang dilakukan sama Tony Stark. Hal ini semakin diperkuat dengan adanya dialog dari Quentin alias Mysterio yang bilang kalau dia berasal dari Bumi tapi bukan dari semesta yang sama dengan Spider-Man.

4. Spider-Man jadi anggota Avenger yang tersisa?

nick fury in spider man far from homeVia Screen Rant

Dalam trailer 'Spider-Man: Far From Home', Peter Parker sebenarnya nggak berminat untuk berurusan sama The Elementals karena dia merasa dirinya nggak punya cukup kekuatan kayak anggota Avengers yang lain. Tapi tapi tapi, ketika Parker meminta Nick Fury untuk mencari atau memanggil anggota Avengers lainnya, Fury tetap bersikukuh karena Spider-Man adalah satu-satunya orang yang bisa melawan dan menyelematkan dunia.

5. Teori soal The Elementals akhirnya terpecahkan

fourth elemental in spider man far from homeVia Screen Rant

Kalo lo baca komik Supernatural Thrillers yang dirilis tahun 1974, lo pasti bakal mengira kalau The Elementals yang ada di film 'Spider-Man: Far From Home' ini adalah The Elementals yang merupakan empat makhluk mitologi yang ada di Bumi sejak 3.000 tahun yang lalu. Tapi nyatanya setelah trailer 'Spider-Man: Far From Home' ini dirilis, The Elementals hadir karena adanya kerusakan gerbang dimensi akibat decimation. Hal itu diperkuat dengan hadirnya Mysterio yang bilang kalau The Elementals adalah tanggung jawabnya.

6. Peter Parker memakai kacamata milik Tony Stark

spider man far from home tony stark glassesVia Screen Rant

Pada trailer film 'Spider-Man: Far From Home' juga diperlihatkan Parker yang memakai kacamta peninggalan Tony Stark. Ada spekulasi yang menyebutkan kalau Peter Parker bakal menggunakan teknologi Stark di film 'Spider-Man: Far From Home' ini nantinya selalu nano spider suit.

7. Spider-Man bakal jadi penerus Iron Man

spider man on stark jet in far from homeVia Screen Rant

Di akhir trailer 'Spider-Man: Far From Home', terlihat Parker yang lagi mencoba sebuah teknologi sambil bilang "Dunia membutuhkan penerus Iron Man". Dari sini muncuk spekulasi yang besar kemungkinannya untuk dipastikan. So yapp!! Tunggu aja yahhhh!

Source: Screen Rant

Komentar