spider man far from homeJangan nonton sendirian!

Tanggal tiga Juli kemarin, film kedua dari Spider-Man udah rilis di Indonesia. Buat kalian yang nggak sabar nonton film ini mending buruan deh nonton film ini. Tapi usahakan jangan pernah nonton film ini sendirian. Bukan, bukan karena film ini bakal ada adegan serem kayak Annabelle atau gimana. Tapi pokoknya jangan pernah nonton film ini sendirian. Penasaran kenapa nggak boleh? Simak kelanjutannya setelah pesan-pesan berikut. Eh, maksudnya simak kelanjutannya di artikel di bawah ini!

1. Bakal merasa sedih karena inget kematian Iron Man

Via Giphy

Buat lo yang udah nonton film "Avenges: Endgame", pasti udah nggak asing sama kematian salah satu hero yang paling berjasa di MCU. Dari trailernya aja udah dipastikan kalau Peter Parker masih belum bisa move on dari kematian Iron Man. Dan gue pastikan juga lo bakal nangis sendirian kalo nonton film ini sendiri!

2. Merasa hampa

Via Giphy

Mungkin bagi orang yang demen nonton sendirian sambil menikmati me time, nonton Spider-Man Far From Home sendirian nggak bakal jadi masalah. Tapi kalau lo adalah tipe orang yang nggak terlalu suka me ime, mungkin nonton sendiri bukan jawaban yang tepat. Lo pasti bakal merasa hampa banget.

3. Nggak ada temen buat bahas film ini setelah keluar dari studio

Via Giphy

Biasanya orang bakal diskusi sampe baku hantam setelah nonton film. Apalagi film yang lo tonton adalah Spider-Man: Far From Home yang merupakan film terakhir dari saga ketiga MCU.

4. Nggak ada peluang untuk deketin gebetan

Buat lo yang lagi coba untuk deketin gebetan, ngajak doi nonton film ini adalah salah satu peluang yang harus lo manfaatkan. Kalau lo malah memilih untuk nonton film ini sendirian, kapan jadiannya?

Komentar