love and thunder

Wajib ditunggu!

Masih bahas soal Marvel dan Disney nih yang kemarin baru aja merilis daftar film mereka fase keempat pada acara SDCC alias San Diego Comic-Con 2019. Kevin Feige memberikan kita semua kejutan yang menyenangkan dan layak dinanti di hari Minggu lalu.

Ada banyak film di fase keempat yang menarik perhatian para penggemar. Salah satunya film solo Thor yang keempat yaitu "Thor: Love and Thunder". Film ini bakal menjadi film re-debut untuk Natalie Portman yang sempat absen di film Thor ketiga, Ragnarok.

Dari judulnya, udah banyak spekulasi yang beredar dari para penggemar. Ada banyak makna dibalik pemilihan kalimat 'love and thunder'. Selain dengan kembalinya Natalie Portman sebagai Jane Foster yang bakal menjadi Mighty Thor, dengan judul 'love and thunder', para penggemar pun merasa penasaran soal tone seperti apa yang bakal dihadirkan di film ini.

jane fosterVia Looper

Dari rumor yang beredar, kata love mungkin aja diambil dari kisah cinta antara Thor dengan Jane Foster. Sedangkan Thunder mewakili kemampuan Thor yang merupakan seorang dewa petir atau malah mewakili drama rumit yang  mungkin aja terjadi karena adanya perselisihan antara Tessa Thompson alias Valkyrie dengan Thor dan Jane Foster. 

Yaaa, lo semua tau kan di akhir film Endgame kemarin, Thor dan Valkyrie udah terlihat memiliki hubungan spesial. Mungkin juga Thunder di sini mewakili Mjolnir yang udah diambil alih oleh Jane Foster yang menjadi Mighty Thor nantinya.

Namun satu fakta yang kita semua tahu adalah, Love and Thunder ini bakal bercerita soal Valkyrie yang sedang melakukan pencarian untuk menemukan sosok ratu yang bisa memimpin New Asgard bersama dirinya. Gimana nih menurut lo gengs?

 

Komentar