Berdialog tentang cinta kepada sang anak

 

Fox Searchlight telah merilis movie clip pertama dari film dark comedy "Jojo Rabbit" yang disutradarai oleh Taika Waititi. Klip perdananya ini menampilkan aktris Scarlett Johansson yang sedang menjelaskan mengapa cinta adalah hal terkuat di dunia kepada sang anak, Jojo yang diperankan oleh Roman Griffin Davis.

Klip ini juga memperlihatkan hubungan penuh kasih sayang antara Jojo dan ibunya, yang telah membesarkan dirinya sendirian. Pada klip ini tidak begitu banyak menampilkan kekuatan dan kepribadian yang menjadi keunggulan dari sosok Jojo Rabbit. Klip perdananya ini fokus untuk memperlihatkan hal-hal lucu dan kehangatan dari hubungan ibu dan anak yang ada pada zaman Nazi berkuasa.

Film "Jojo Rabbit" sendiri merupakan kisah seorang anak yang bernama Jojo (Roman Griffin Davis), yang mengidolakan Adolf Hitler dan menganggapnya sebagai teman pribadi, meskipun hanya sebuah khayalan. Jojo senang mengikuti propaganda anti-semit Hitler, walaupun ia juga tidak tahu apa artinya. Saking sukanya dengan Hitler, Jojo ingin bergabung dengan berbagai klub, termasuk Partai Nazi. Hal lain yang tidak diketahui olehnya adalah bahwa Ibunya (Scarlett Johansson) menyembunyikan seorang wanita muda Yahudi bernama Elsa (Thomasin McKenzie) di rumahnya, yang memaksa Jojo untuk menghadapi ketakutannya dan menghadapi kebenaran tentang orang-orang Yahudi bahwa mereka tidaklah berbeda.

Film yang akan tayang di bioskop pada 18 Oktober mendatang ini telah mendapat penghargaan People’s Choice Award di Festival Film Toronto. Film ini digadang-gadang akan mendapatkan reaksi positif yang sangat besar di pasaran dengan banyak visual dan lelucon yang menakjubkan tentang Perang Dunia II. Bahkan, ‘Jojo Rabbit’ diprediksi akan mendapat banyak penghargaan lain berkat akting dan pesona tokoh Jojo.

Nih intip dulu trailernya!

Komentar