Bisa bikin lo lupa sesaat sama masalah.

Ada film yang lucu aja tapi setelah selesai ditonton nggak meninggalkan rasa apapun. Ada juga film yang menghibur, bikin ketawa, dan setelahnya pun masih ngasih efek. Ini bisa disebut kayak philosophical aftertaste gitulaaah. Jenis film ini cocok banget buat ditonton ketika lo lagi suntuk, stres, butuh lari sejenak dari masalah dan kepenatan.

Nggak usah bingung nyari judul film dengan tipe kek begitu. Ada rekomendasinya nih buat lo.

1. It's Kind of a Funny Story (2010)

Film ini dibintangi oleh Emma Roberts, Zach Galifianakis, dan Zoe Kravitz. Film ini menceritakan tentang remaja yang mimpi kalo dia bunuh diri. Setelah bangun dia jadi ketakutan banget dan pengen cek kondisi kejiwaan. Tapi, malah ada kesalahan yang akhirnya membuat dia terlibat dalam kisah persahabatan dan cinta yang cukup rumit dan mengejutkan.

2. Dai si hing (2018)

Nggak kalah menarik, film ini akan menyuguhkan hiburan yang cukup segar. Lo akan melihat gimana seorang mantan militer bekerja di sekolah di Hong Kong. Sekolah itu hampir ditutup karena nggak ada satu pun muridnya yang sukses. Karakter utama di film ini mencoba buat mengatasi masalah yang terjadi dengan cara yang nggak biasa.

3. Like Father (2018)

Ceritanya karakter utama di film ini putus sama tunangannya tepat sebelum mereka nikah. Honeymoon mereka bahkan udah dibayar dan diurus dengan tuntas. Akhirnya, dia (Kristen Bell) tetep pergi sama ayahnya yang udah meninggalkan dia selama 20 tahun.

4. The A-Team (2010)

Ada yang udah pernah nonton film ini? Bintangnya adalah Liam Neeson, Bradley Cooper, Jessica Biel, Patrick Wilson, dan sederet nama lainnya. Film ini menggambarkan tentang satu tim veteran dari perang Irak yang dituduh melakukan tindakan kejahatan yang dilakukan oleh orang lain. Demi mendapatkan kebebasan dan membersihkan nama baik, mereka akhirnya memutuskan buat menemukan pelaku yang sebenarnya.

Komentar