Filmnya udah lama tapi baru tahu rahasianya sekarang.

Kalo nonton film tertentu sampai berkali-kali, tentu kita baru bisa menemukan detail-detail unik yang mungkin ada di film. Akan tetapi ada juga loh detail yang susah banget ketahuan sama penonton meski udah nonton sampai 100 kali. Contohnya aja adalah beberapa detail di film yang berikut ini. Jangankan yang cuma nonton dua atau tiga kali, fans berat yang udah khatam banget aja belom tentu tahu detail rahasia ini.

1. Young Guns

Via Brightside

Film ini udah lama banget sih. Kayaknya lo belom lahir, film ini udah ada. Nah, di film ini ada Tom Cruise tapi nggak banyak yang notice. Saat itu dia masih belom terkenal. Di film itu, Tom dibunuh dalam salah satu adegan tembak-tembakan. Ada cerita unik loh kenapa Tom bisa muncul di film ini. Saat itu, Tom nggak sengaja ada di lokasi syuting dan dia diminta buat ikutan main. Dia akhirnya tertarik buat nyoba.

2. Thor: The Dark World

Via Brightside

Masih inget nggak sama scene terakhir film Thor: The Dark World? Ada adegan Thor ciuman sama Jane. FYI, itu sebenernya bukan Natalie Portman looh. Sang aktris sibuk banget jadi nggak bisa syuting ulang buat scene itu. Akhirnya, istrinya Chris Hemsworth yaitu Elsa Pataky yang menggantikannya. Nggak heran kalo hasilnya jadi keliatan nyata banget.

3. The Great Gatsby

Via Brightside

Pada saat Gatsby dan Daisy Buchanan saling ngeliat, mereka diem selama 30 detik. Ada yang ngira ini tuh buang waktu tapi sutradara emang maunya gitu. Dia mau adegan ini sama persis kayak yang digambarkan oleh Fitzerald di novelnya. Ada kalimat "for half a minute, there wasn't a sound" bener-bener digambarkan secara nyata.

4. Spider-Man

spiderman

Via Brightside

Kalo lo lupa, mungkin ntar lo bisa nonton ulang film Spider-Man (2002). Pada adegan Thanksgiving Daya, ada pemilih pakaian yang cukup unik. Peter Parker pakai baju yang warnanya kek Green Goblin dan Norman Osborn yang merupakan Green Goblin pakai pakaian dengan warna kostum ala Spider-Man.

5. Groundhog Day

Via Brightside

Ada sebuah adegan di rumah sakit. Di sana terlihat seorang anak yang mengalami patah kaki sedang duduk di kursi roda. Setelah diperhatikan lagi, anak itu adalah orang yang sama yang diselamatkan oleh karakter utama sehingga dia nggak jatuh.

Komentar