abyss

Atau lo punya judul lain?

Kalo udah dipenghujung tahun gini biasanya pada bikin list "yang paling". Ya nggak? Kali ini kita coba bikin list drama Korea YANG PALING mengecewakan yoook. Lo bisa setuju sama list ini dan bisa juga enggak soalnya kan nggak ada tolak ukur yang pasti banget. Tapiiiiii... jikalau lo nggak setuju, jangan menghujat P! yaah. Hihi. Ini kan hanya pendapat sahaja. Okay? Let's check these out.

1. Perfume

perfume

Via AsianWiki

Mungkin banyak penonton yang kecewa sama drama ini karena sedari awal mereka udah naruh ekspektasi yang tinggi terutama ke Shin Sung Rok. Dia yang udah nunjukkin performa bagus banget pas main di "The Last Empress" bikin penonton jadi mengharapkan sesuatu yang lebih wowo. Sayangnya, cerita drama ini terlalu b aja. Nggak ada yang baru. Ibaratnya drama ini cuma pakai template default yang nggak dikembangkan sama sekali. Yaudah, intinya cuma ada cewek yang jadi cantik demi mencapai mimpinya. That's all.

2. The Secret Life of My Secretary

the secret life of my secretary p01

Via AsianWiki

Huwaaaaah, it's 2019 and we're kinda bored with 'secretary stuff'. Gimana yah, udah ada terlalu banyak drama yang isinya tuh kisah cinta sekretaris dan bosnya. We're tired of that. Ya sayang aja sih kalo ngabisin waktu buat nonton 16 episode drama yang sebenernya ceritanya udah ketebak dan bahkan mirip sama yang udah pernah ada. Iya emang sih ada beberapa scene yang lucu tapi itu nggak bisa menyelamatkan drama ini secara keseluruhan.

3. Abyss

abyss

Via Asian Wiki

Jujur yah, awalnya drama ini cukup menarik tapi setelah ditonton selama beberapa episod, plotnya jadi nggak menarik lagi. Drama ini bahkan cenderung membosankan. Nonton 3 episode aja udah bikin P! pengen nutup laptop atau ganti drama aja. Penulisan naskah dan alur ceritanya kurang mateng deh pokoknya. Ada momen-momen yang kurang masuk akal dan ganjil banget.

4. The Lies Within

the lies within

Ada yang nonton "The Lies Within" dari awal sampai akhir? Gimana, gimana? Apakah lo ngerasa drama ini sangat amat menarik? Kalo lo ngerasa gitu ya sah-sah aja. Akan tetapi P! punya pendapat yang beda. Drama ini cukup mengecewakan karena it's simply boring. Nggak ada hal yang unik, menarik, atau yang bikin penasaran yang bakal bikin kita tuh rela nungguin episode satu ke episode berikutnya. Dari segi cerita maupun pamainnya, dua-duanya kurang menarik sih.

Komentar