beast

Beauty and the Beast, atau Beauty and the ‘Best’ nih?

Dan Stevens emang pilihan yang oke, dan terbaik buat memerankan Beast di live action Beauty and the Beast nya Disney yang baru aja mulai tayang di bioskop. Dipasangin sama Emma Watson, Dan berhasil bikin para penonton (apalagi cewek-cewek) ber-kyaaa~ karena cucok abisss. Tapi sebelum akhirnya Dan Stevens terpilih buat jadi Beast, ternyata ada beberapa aktor lainnya yang nggak kalah ganteng pernah dipertimbangin atau ditawarin juga sebelumnya nih. Apa jadinya kalau Beast diperanin sama.....

1. Robert Pattinson

Waktu Kristen Stewart dipertimbangin untuk peran Belle,Robert Pattinson juga disinyalir bakalan bergabung dalam squad Beauty and the Beast. Tapi nggak ada bukti yang bener-bener kuat dibalik rumor ini, selain bahwa Bill Condon, sutradara Beauty and the Beast sebelumnya juga pernah men-direct dua film terakhirnya Twilight.

2. Ryan Gosling

Yang menarik nih, kalo Emma Watson menolak main di La La Land karena Beauty and the Beast, Ryan Gosling justru kebalikannya. Sebelum nama Dan Stevens muncul, sebenernya peran Beast pernah ditawarin ke Ryan Gosling, tapi doi nolak demi La La Land.

3. Josh Brolin

Menurut IMDB, waktu pertama kali Disney mutusin buat bikin live action dari Beauty and the Beast, nama Josh Brolin dipertimbangin untuk mengisi peran utama difilmtersebut.Tapi karena beberapa pertimbangan lain, termasuk umur (Josh udah 49 tahun), akhirnya nggak jadi deh.

4. Jamie T

Penyanyi dan penulis lagu asal Inggris ini mengejutkan penggemarnya saat ia mengungkapkan ia diminta untuk audisi sama Disney. "Beberapa tahun terakhir banyak tawaran musikal yang datang, salah satunya tahun lalu ketika Disney memintaku untuk ikut audisi Beauty and the Beast,” katanya waktu diwawancara Q Magazine.

 

Gimana nih, kalo yang jadi Beast beneran salah satu dari cowok-cowok ganteng di atas? Lebih cocok atau tetep #DanStevens?

Komentar