krab

Ini mungkin akan ngerusak pemikiran masa kecil lo.

Orang mana sih yang nggak tahu sama kartun SpongeBob. Walaupun kartun ini udah lama nggak tayang di TV nasional Indonesia, lo pasti tetap inget sama tingkah konyol setiap karakter di kartun buatan Nickelodeon ini.

Walaupun lo udah nonton satu episode yang sama berkali-kali, pasti lo punya satu pertanyaan tentang film ini yang sampai sekarang belum terjawab. Pertanyaan lo itu sama dengan banyak penggemar SpongeBob di seluruh dunia. Apalagi kalo bukan tentang hubungan Tuan Krabsss sama Pearl. Lo penasaran kan?

 mr krabs dan pearls

Tuan Krabss adalah Kepiting dan Pearl adalah ikan paus. Gimana ceritanya kepiting punya anak ikan paus yang segede itu? Apakah Tuan Krabss mengadopsi Pearl atau dia adalah anak tiri atau anak kandung Tuan Krabss? Menurut lo gimana?

Mungkin lo bingung dan nggak yakin sama jawaban lo sendiri. Nah, baru-baru ini ada jawaban yang mengungak tentang kisah asli Pearl dan Tuan Krabss yang muncul di Reddit. Sontak hal itu langsung jadi perbincangan di Twitter. Lo harus siap dengan cerita ini. Lo pasti kaget dan lo boleh percaya, boleh nggak percaya.

Spongebob

Menurut tweet itu, Tuan Krabss bukan ayahnya Pearl. Dia adalah 'sugar daddy' (istilah buat laki-laki tua yang punya pasangan wanita muda dan suka ngasih materi melimpah ke ceweknya). Bener atau nggak? Itu masih jadi teori yang belum dikonfirmasi secara valid sih.

tweet

Walaupun kedengaran agak gimana gitu, nyatanya ada banyak pihak yang setuju sama teori itu. Penjelasannya karena Tuan Krabss emang orang kaya. Dia punya banyak uang dan Pearl emang suka banget buat minta dan menghamburkan uang milik Tuan Krabss. Selain itu yang berpendapat bahwa Nickelodeon emang suka ngasih lelucon 'nakal' di kartun mereka. Mungkin aja itu juga terjadi dalam kasus hubungan Tuan Krabss dan Pearl.

Ada juga yang menolak teori itu dengan ngasih gambar saat Pearl masih bayi dan digendong oleh Tuan Krabss.

Pearl

Kalo lo sendiri lebih setuju sama yang mana atau lo punya teori sendiri tentang hubungan keduanya? Boleh loh tulis teori lo itu di kolom komentar. Siapa tahu aja teori lo paling masuk akal dan bener. 

 

Komentar