wonder women 1

Mirip persis! 

 

Film Wonder Woman kayaknya nggak abis-abis jadi bahan omongan hampir di semua tongkrongan. Salah satu penyebabnya sih karena si pemeran utama, Gal Gadot yang emang cantik banget itu yaa.

Tapi tau nggak sih kalo ada adegan di film tersebut yang sama persis dengan adegan di film lain?

Nih buat yang udah nonton (agak spoiler buat lo yang belom nonton), adegan pas Diana menyelamatkan Steve Trevor (Chris Pane) di tepi Themyscira. Pada bagian tersebut, Diana memegang dagu Steve. Inget?

Nah bagian tersebut ternyata meniru dari film The Little Mermaid di mana Ariel menyelamatkan Prince Eric. Coba nih liat fotonya di bawah ini:

wonder womanlittle mermaid

Persis kan???!!!!

Nah ternyata ini emang bukan sebuah kebetulan. Allan Heinberg, penulis skenario film 'Wonder Woman' ternyata memang menjadikan film 'The Little Mermaid' khususnya adegan tersebut ke dalam 'Wonder Woman'.

Heinberg bilang kalo ternyata yang jadi referensi dari film ini bukan hanya kisah Ariel si putri duyung aja. Heinberg juga melihat Splash sebagai referensinya khususnya tokoh Madiosn yang juga putri duyung.

Meski begitu, Heinberg bilang kalo Diana alias si Wonder Woman lebih powerfull daripada Madison ataupun Ariel. Hem sepakat sih ya.

Komentar