Jual Diri : Bukan Hanya Disarankan, Tapi HARUS Dilakukan

Kalau saja tulisan ini dimuat di media lain tanpa tahu konteksnya, gue pasti bakalan dikejar-kejar sama ormas-ormas kemanusiaan yang bakal memandang gue sama hinanya dengan pelaku human-trafficking. Tapi tentu saja yang gue maksud bukanlah manusia. Yang gue maksud dalam artikel ini adalah (lagi-lagi, semoga lo nggak bosan) film.
30-09-2013

Do You Feel Guilty Watching Guilty Pleasure Films?

Kalo kata Joni dalam Janji Joni buatan Joko Anwar yang dirilis delapan tahun lalu, “…tujuh dari orang yang ada di sekeliling lo adalah pecinta film”.
20-09-2013

Mari Menjadi Penonton Yang Aktif

Berapa kali lo nonton ke bioskop dan menemukan ada penonton lain yang masih nanya-nanya ke petugas bioskop film apa yang mau dia tonton? Berapa kali lo ke bioskop dan menemukan petugas bioskopnya malah gak paham dengan film yang akan lo tonton atau dia malah memberikan informasi tentang film tersebut yang sebenarnya lo udah tau?
30-08-2013

Hormati Kuil Gue : Manner Nonton Di Bioskop Yang Perlu Lo Terapkan Sekarang Juga

Canggihnya teknologi makin hari emang makin nyeremin. Dulu orang nonton film cuman bisa di bioskop atau di TV. Sekarang orang-orang nonton film bisa dimana aja dan kapan aja. Lo bisa nonton film di stasiun pake hape. Lo bisa nonton film di PSP lo ketika lo lagi buang hajat. Buat gue, nonton paling asik ya cuman di bioskop. Gue gak bisa terpuaskan dengan layar yang cuman segenggaman tangan. Bahkan nonton film di home theatre yang canggih dengan tv segede-gede bajaj atau tata suara yang udah paling dahsyat, tetap gak membuat suasana nonton di bioskop tergantikan.
15-08-2013

Jadi Beda Gara-gara Sinema

Musik dan film itu udah kaya pasangan lomba lari kaki tiga pas 17an, kalo yang satu salah langkah, lainnya pasti ikutan berantakan. Standarnya sih, musik itu mesti mirip-mirip sama film, jadi misalnya scene pacaran, lagunya mesti romantis, trus kalo film action, musik yang cocok ya pasti lagu upbeat, iya gak sih?
05-08-2013

Wajib Ditonton Sekali Seumur Hidup

Hidup itu cuma sekali, dan udah sewajarnya kalo lo ngalamin berbagai hal, salah satunya sensasi pas nonton film.
25-07-2013

Login to P!